Caramantap

Pengertian Hero Hyper dan 5 Contohnya di Mobile Legends

×

Pengertian Hero Hyper dan 5 Contohnya di Mobile Legends

Share this article

Mobile Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia. Dalam game ini, terdapat berbagai jenis hero yang bisa dimainkan oleh pemain. Salah satu jenis hero yang sedang populer saat ini adalah hero hyper. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas pengertian hero hyper dan 5 contohnya di Mobile Legends. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Pengertian Hero Hyper di Mobile Legends

Hero hyper adalah jenis hero yang memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam memberikan damage (kerusakan) ke musuh. Biasanya, hero hyper memiliki serangan yang sangat cepat dan juga sangat kuat. Tapi, kelemahan dari hero hyper adalah mereka memiliki HP (Health Point) yang rendah, sehingga mudah mati jika diserang oleh musuh.

Saat ini, banyak pemain Mobile Legends yang memilih hero hyper sebagai hero utama mereka. Hal ini dikarenakan hero hyper sangat berguna dalam menghancurkan base musuh dalam waktu yang singkat. Selain itu, hero hyper juga sangat efektif dalam menghentikan serangan musuh.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Potongan Persen

Contoh Hero Hyper di Mobile Legends

Berikut ini adalah 5 contoh hero hyper di Mobile Legends:

1. Hanabi

Hanabi adalah hero hyper yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang sangat tinggi ke musuh. Selain itu, Hanabi juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP-nya sendiri, sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan.

2. Claude

Claude adalah hero hyper yang memiliki serangan yang sangat cepat dan kuat. Selain itu, Claude juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan dirinya sendiri dari pandangan musuh, sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap.

3. Harith

Harith adalah hero hyper yang sangat lincah dan sulit ditangkap. Selain itu, Harith juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang sangat tinggi ke musuh dalam waktu yang singkat.

4. Fanny

Fanny adalah hero hyper yang memiliki kemampuan untuk terbang di udara dengan menggunakan kabel. Selain itu, Fanny juga memiliki serangan yang sangat cepat dan kuat, sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan.

5. Gusion

Gusion adalah hero hyper yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang sangat tinggi ke musuh dalam waktu yang singkat. Selain itu, Gusion juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan dirinya sendiri dari pandangan musuh, sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap.

Pos Terkait:  Cara Menggambar Orang Kartun Gambar: Tips dan Trik

Kesimpulan

Hero hyper adalah jenis hero yang memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam memberikan damage ke musuh dalam waktu yang singkat. Namun, kelemahan dari hero hyper adalah HP-nya yang rendah, sehingga mudah mati jika diserang oleh musuh. Beberapa contoh hero hyper di Mobile Legends adalah Hanabi, Claude, Harith, Fanny, dan Gusion. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang hero hyper di Mobile Legends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close