Caramantap

7 HP yang Bagus untuk Foto Harga di Bawah 3 Jutaan

×

7 HP yang Bagus untuk Foto Harga di Bawah 3 Jutaan

Share this article

Menjepret foto kini menjadi lebih mudah dengan hadirnya smartphone. Saat ini, banyak sekali pilihan smartphone yang bisa digunakan untuk memotret. Namun, tidak semua smartphone cocok untuk memotret foto yang bagus. Jika kamu mencari smartphone yang bagus untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan, berikut ini adalah 7 HP yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Xiaomi Redmi Note 10

Smartphone Xiaomi Redmi Note 10 adalah salah satu smartphone yang cocok untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Smartphone ini memiliki kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 8MP dan 2MP.

2. Realme 7 Pro

Realme 7 Pro adalah smartphone lain yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin membeli HP untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Smartphone ini memiliki kamera utama 64MP yang dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera ultra-wide dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 8MP dan 2MP.

Pos Terkait:  Cara Download Tema Line Gratis

3. Samsung Galaxy A32

Smartphone Samsung Galaxy A32 juga bisa menjadi pilihan jika kamu ingin mencari HP yang bagus untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Smartphone ini memiliki kamera utama 64MP yang dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 8MP dan 5MP.

4. Vivo Y51

Vivo Y51 juga bisa menjadi pilihan jika kamu mencari HP yang bagus untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Smartphone ini memiliki kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 8MP dan 2MP.

5. Oppo A54

Oppo A54 juga bisa menjadi pilihan jika kamu mencari HP yang bagus untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Smartphone ini memiliki kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 2MP.

6. Infinix Note 10 Pro

Infinix Note 10 Pro juga bisa menjadi pilihan jika kamu mencari HP yang bagus untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Smartphone ini memiliki kamera utama 64MP yang dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 8MP dan 2MP.

Pos Terkait:  Perbedaan Saya dan Aku: Apa yang Membedakan Keduanya?

7. Nokia 5.4

Terakhir, Nokia 5.4 juga bisa menjadi pilihan jika kamu mencari HP yang bagus untuk memotret foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Smartphone ini memiliki kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 5MP dan 2MP.

Nah, itulah 7 HP yang bagus untuk foto dengan harga di bawah 3 jutaan. Kamu bisa mempertimbangkan salah satu dari HP tersebut jika ingin membeli HP untuk memotret foto. Pastikan memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close