Caramantap

Cara Top Up Diamond FF Gratis

×

Cara Top Up Diamond FF Gratis

Share this article

1. Pahami Istilah Top Up Diamond FF

Sebelum memulai cara top up diamond FF gratis, sebaiknya kamu memahami terlebih dahulu apa itu top up diamond FF. Top up diamond FF adalah proses membeli diamond pada game Free Fire dengan uang asli. Diamond tersebut nantinya bisa digunakan untuk membeli item-item dalam game seperti skin senjata, karakter, dan lain-lain.

2. Gunakan Aplikasi Cashzine

Salah satu cara top up diamond FF gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Cashzine. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang hanya dengan membaca berita. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

3. Gunakan Aplikasi Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengisi survei dari Google. Uang yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

4. Gunakan Aplikasi Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

Pos Terkait:  Sebutkan Minimal 3 Fungsi Utama dari Pemeliharaan Berkala pada Kendaraan

5. Gunakan Aplikasi Cash For Apps

Cash For Apps adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

6. Gunakan Aplikasi Gift Wallet

Gift Wallet adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

7. Ikuti Event di Game Free Fire

Event di game Free Fire seringkali memberikan hadiah berupa diamond. Kamu bisa mengikuti event tersebut untuk mendapatkan diamond secara gratis.

8. Gunakan Kode Redeem

Kode redeem adalah kode yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah, salah satunya adalah diamond pada game Free Fire. Kamu bisa mencari kode redeem tersebut di internet atau di sosial media resmi game Free Fire.

9. Gunakan Aplikasi Nimo TV

Nimo TV adalah aplikasi streaming yang seringkali memberikan hadiah kepada penggunanya. Hadiah tersebut bisa berupa diamond pada game Free Fire.

10. Gunakan Aplikasi Codashop Pro

Codashop Pro adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membeli diamond pada game Free Fire dengan harga yang lebih murah. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di internet.

11. Gunakan Aplikasi Google Play Points

Google Play Points adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan point setiap kali membeli game atau aplikasi di Google Play Store. Point tersebut bisa kamu tukarkan dengan diamond pada game Free Fire.

12. Gunakan Aplikasi AppNana

AppNana adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Hadiah tersebut bisa berupa diamond pada game Free Fire.

13. Gunakan Aplikasi Make Money

Make Money adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengikuti tugas-tugas yang diberikan. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

Pos Terkait:  Jelaskan Masalah Perdagangan Antarnegara Bagi Indonesia

14. Gunakan Aplikasi Coin Pop

Coin Pop adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

15. Ikuti Giveaway di Sosial Media

Seringkali para Youtuber atau influencer di sosial media memberikan hadiah berupa diamond pada game Free Fire. Kamu bisa mengikuti giveaway tersebut untuk mendapatkan diamond secara gratis.

16. Gunakan Aplikasi Big Time Cash

Big Time Cash adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara memainkan game-game yang disediakan. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

17. Gunakan Aplikasi Lucky Day

Lucky Day adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengikuti undian harian. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

18. Gunakan Aplikasi AppBounty

AppBounty adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Hadiah tersebut bisa berupa diamond pada game Free Fire.

19. Gunakan Aplikasi Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengikuti tugas-tugas yang diberikan. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

20. Gunakan Aplikasi Feature Points

Feature Points adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Hadiah tersebut bisa berupa diamond pada game Free Fire.

21. Gunakan Aplikasi Lucky Miner

Lucky Miner adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara memainkan game-game yang disediakan. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

22. Gunakan Aplikasi FreeMyApps

FreeMyApps adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Hadiah tersebut bisa berupa diamond pada game Free Fire.

Pos Terkait:  Cara Download Lagu di Wesing: Mudah dan Cepat

23. Gunakan Aplikasi AppLike

AppLike adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara memainkan game-game yang disediakan. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

24. Gunakan Aplikasi AppTrailers

AppTrailers adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara menonton video trailer dari aplikasi atau game. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

25. Gunakan Aplikasi Tap Cash Rewards

Tap Cash Rewards adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

26. Gunakan Aplikasi Gift Panda

Gift Panda adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya selama beberapa menit. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

27. Gunakan Aplikasi Viggle

Viggle adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah dengan cara menonton acara televisi. Hadiah tersebut bisa berupa diamond pada game Free Fire.

28. Gunakan Aplikasi Perk

Perk adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara menonton video atau mengisi survei. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

29. Gunakan Aplikasi Slidejoy

Slidejoy adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara menampilkan iklan pada layar kunci smartphone kamu. Uang yang kamu hasilkan bisa digunakan untuk membeli diamond pada game Free Fire.

30. Kesimpulan

Itulah beberapa cara top up diamond FF gratis yang bisa kamu coba. Beberapa cara tersebut memang memerlukan waktu dan usaha, namun jika kamu konsisten maka kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis. Selamat mencoba!

close