Caramantap

Cara Pura‐Pura Sakit Supaya Bisa Bolos Sekolah

×

Cara Pura‐Pura Sakit Supaya Bisa Bolos Sekolah

Share this article

Masalah bolos sekolah memang sudah menjadi hal yang biasa dan sering terjadi di kalangan pelajar. Alasan untuk bolos pun beragam, mulai dari tidak ada mood, terlalu banyak tugas, hingga ingin bermain-main dengan teman. Nah, jika Anda ingin bolos sekolah tapi tidak ingin ketahuan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan pura-pura sakit. Berikut ini adalah beberapa cara pura-pura sakit supaya bisa bolos sekolah.

1. Pura-pura sakit kepala

Alasan sakit kepala memang sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit kepala yang paling mudah adalah dengan memegangi kepala dan mengeluhkan sakit yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda merasa mual dan pusing, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

2. Pura-pura sakit perut

Alasan sakit perut juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit perut yang bisa dilakukan adalah dengan mengatakan bahwa perut Anda terasa sakit dan mual. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda mengalami diare atau sembelit, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

3. Pura-pura flu

Alasan flu juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura flu yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan gejala-gejala flu seperti pilek, batuk, dan sakit kepala. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda merasa lelah dan tidak nyaman, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

4. Pura-pura demam

Alasan demam juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura demam yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan gejala-gejala demam seperti badan yang panas, meriang, dan sakit kepala. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda merasa lelah dan tidak nyaman, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

5. Pura-pura sakit gigi

Alasan sakit gigi juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit gigi yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit gigi yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa gigi Anda berlubang atau ada pembengkakan pada gusi, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

Pos Terkait:  Cara Dapat DM FF Gratis: Panduan Lengkap

6. Pura-pura sakit mata

Alasan sakit mata juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit mata yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada mata yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa mata Anda merah dan berair, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

7. Pura-pura sakit telinga

Alasan sakit telinga juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit telinga yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada telinga yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa telinga Anda berdengung atau ada cairan yang keluar, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

8. Pura-pura sakit tenggorokan

Alasan sakit tenggorokan juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit tenggorokan yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada tenggorokan yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa tenggorokan Anda terasa gatal dan sulit untuk menelan, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

9. Pura-pura sakit tulang

Alasan sakit tulang juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit tulang yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada tulang yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa tulang Anda terkilir atau patah, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

10. Pura-pura sakit sendi

Alasan sakit sendi juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit sendi yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada sendi yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa sendi Anda bengkak atau ada masalah pada persendian, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

11. Pura-pura sakit jantung

Alasan sakit jantung mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit jantung yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit dada, sesak napas, dan merasa tidak nyaman pada area jantung.

12. Pura-pura sakit kulit

Alasan sakit kulit juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit kulit yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan gatal-gatal pada kulit yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa kulit Anda mengalami infeksi atau ruam, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

13. Pura-pura sakit pernapasan

Alasan sakit pernapasan juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit pernapasan yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sesak napas, batuk, dan sakit tenggorokan. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda mengalami asma atau alergi, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

Pos Terkait:  Hasil Pengujian Kamera Redmi Note 8 Pro Disebut Biasa

14. Pura-pura sakit ginjal

Alasan sakit ginjal mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit ginjal yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada pinggang, perut, dan sulit untuk buang air kecil.

15. Pura-pura sakit gigi geraham

Alasan sakit gigi geraham juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit gigi geraham yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada gigi geraham yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa gigi geraham Anda berlubang atau terinfeksi, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

16. Pura-pura sakit otot

Alasan sakit otot juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit otot yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada otot yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa otot Anda kram atau cidera, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

17. Pura-pura sakit tulang belakang

Alasan sakit tulang belakang mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit tulang belakang yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada punggung yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda mengalami masalah pada tulang belakang, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

18. Pura-pura sakit kandung empedu

Alasan sakit kandung empedu mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit kandung empedu yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada perut bagian kanan atas, mual, dan muntah.

19. Pura-pura sakit hati

Alasan sakit hati mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit hati yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada area perut, mual, dan muntah.

20. Pura-pura sakit lambung

Alasan sakit lambung juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit lambung yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada area perut, mual, dan muntah. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda mengalami maag atau asam lambung, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan Adobe Media Encoder untuk Meningkatkan Kualitas Video Anda

21. Pura-pura sakit usus buntu

Alasan sakit usus buntu mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit usus buntu yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada perut bagian kanan bawah, mual, dan muntah.

22. Pura-pura sakit saluran kemih

Alasan sakit saluran kemih juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit saluran kemih yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit saat buang air kecil, sensasi terbakar saat buang air kecil, dan sering buang air kecil. Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda mengalami infeksi saluran kemih, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

23. Pura-pura sakit mata kucing

Alasan sakit mata kucing mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit mata kucing yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada mata yang disertai dengan keluarnya cairan seperti nanah.

24. Pura-pura sakit lidah

Alasan sakit lidah mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit lidah yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada lidah yang disertai dengan kesulitan untuk makan atau minum.

25. Pura-pura sakit gigi seri

Alasan sakit gigi seri mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit gigi seri yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada gigi seri yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa gigi seri Anda berlubang atau terinfeksi, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

26. Pura-pura sakit jari

Alasan sakit jari mungkin terdengar kurang masuk akal untuk bolos sekolah. Namun, jika Anda ingin benar-benar meyakinkan orang-orang di sekitar Anda, maka cara pura-pura sakit jari yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada jari yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa jari Anda terkilir atau patah, sehingga tidak mampu untuk beraktivitas.

27. Pura-pura sakit lutut

Alasan sakit lutut juga sering digunakan untuk bolos sekolah. Cara pura-pura sakit lutut yang bisa dilakukan adalah dengan mengeluhkan sakit pada lutut yang cukup parah. Anda juga bisa mengatakan bahwa lutut Anda terkilir atau cidera, sehingga tidak mampu

close