Caramantap

Cara dan Resep Pengobatan Gagal Ginjal Dengan Herbal

×

Cara dan Resep Pengobatan Gagal Ginjal Dengan Herbal

Share this article

Gagal Ginjal

Gagal ginjal terminal (GGT) terjadi bila fungsi ginjal sudah sangat buruk dan penderita mengalami gangguan metabolisme protein, lemak dan karbohidrat. Ginjal yang sakit tidak bisa menahan protein darah (albumin) yang seharusnya dilepaskan ke urine. Awalnya terdapat dalam jumlah sedikit (mikro-albuminuria).

 

 

 

Bila kondisinya semakin parah akan terdapat pula protein lain (proteinuria). Jadi berkurangnya fungsi ginjal menyebabkan terjadinya penumpukan hasil pemcecahan protein yang beracun bagi tubuh, yaitu ureum dan nitrogen. Gangguan itu disebut sindroma uremia dengan gejala mual dan muntah.

 

GEJALA :

 

Gejala gagal ginjal adalah gejala atau tanda tanda bahkan ciri ciri yang bisa menyebabkan penyakit gagal ginjal ini terjadi dan muncul. Penyakit ini bisa dialami oleh siapa saja, bagi yang tidak bisa merawat kondisi tubuh atau badan dengan bak dan benar. Penyakit ini bisa terjadi, karena adanya perusakan ginjal yang ada di dalam tubuh sehingga tisak bisa bekerja pada organ tubuh teresbut. Dan salah satu penyebabnya adalah karena adanya penyakit kanker dan penyakit diabetes yang dialaminya.

 

HERBA HNI HPAI :

 

 Pegagan HS : 1 kapsul
– Larutkan Madu dengan segelas air dan campur dengan Pegagan HS. Minum 2x sehari
Bisa memesan herbal yang disebutkan diatas dengan menghubungi 082301138951.

 

Pos Terkait:  2 Cara Pakai Samsung Quick Share, Mudah dan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close