Cara Mengatasi Sakit Gagal Hati Dengan Resep Herbal

Posted on

Gagal Hati

Gagal hati atau liver failure adalah kondisi ketika organ hati tidak bisa berfungsi kembali akibat mengalami kerusakan yang sangat luas. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian dan memerlukan perawatan medis secepatnya. Berdasarkan waktu yang diperlukan untuk perkembangan gejalanya, gagal hati dapat digolongkan menjadi tiga, yaitu gagal hati akut (fulminant hepatic failure atau FHF), gagal hati sub-akut (late-onset hepatic failure) dan gagal hati kronis (chronic decompensated hepatic failure).


Pada gagal hati akut, hati tidak berfungsi dalam waktu 8 jam setelah faktor penyebab mulai menimbulkan kerusakan pada organ hati. Apabila kegagalan fungsi hati terjadi dalam waktu dan jangka waktu 8 hingga 26 minggu, maka disebut gagal hati sub-akut. Sedangkan pada gagal hati kronis, kerusakan terjadi secara perlahan, bahkan bisa dalam waktu beberapa tahun, sampai organ hati akhirnya mengalami kegagalan fungsi.

GEJALA :

Muntah, Lesu, mengantuk, Nyeri perut di bagian kanan atas, Perut membengkak, Mudah mengalami perdarahan, Disorientasi mental atau bingung (ensefalopati hepatik), hingga bisa menyebabkan koma.

HERBA HNI HPAI :

Dewasa :
 Deep Squa : 3 x 3 softgel
 Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
 Spirulina : 3 x 3 kapsul
 Langsingin : 3 x 2 kapsul (jika gemuk)
 Madu S Jaga : 3 x 1 sdm

Anak-anak :

 Deep Squa : 2 x 1 softgel

 Gamat Kapsul : 2 x 1 kapsul

 Spirulina : 2 x 1 kapsul

 Madu S Jaga : 2 x 1 sdt

Silhakan jika ingin memesan bisa menghubungi 082301138951.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *