Cara Mengatasi Jantung Berlubang dan Jantung Koroner | dengan resep herbal

Posted on

Jantung Berlubang

Kebocoran yang terjadi akibat jantung berlubang dapat membuat sebagian darah kaya oksigen kembali ke paru-paru sehingga menghalangi darah rendah oksigen memasuki paru-paru. Bila lubangnya kecil, tidak memberikan masalah berarti. Bila besar mengalami gagal jantung.


Jenis jantung berlubang :

Sekat Bilik Jantung Berlubang (Ventracular Septal Defect/VSD) adalah lubang pada sekat antarbilik jantung yang menyebabkan kebocoran aliran darah pada bilik kiri dan kanan jantung.

Sekat Serambi Jantung Berlubang (Atrial Septal Defect/ASD) adalah lubang di antara dua serambi jantung.

HERBA HNI HPAI :

 Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
 Madu S Jaga : 2 x 1 sdm


Jantung Koroner

Penyakit jantung yang paling umum terjadi adalah penyakit jantung koroner. Penyakit ini terjadi ketika pasokan darah yang kaya oksigen menuju otot jantung terhambat oleh plak pada arteri koroner.


Pada dinding pembuluh arteri dapat terjadi kondisi ateroskelosis, yaitu penumpukan kolesterol dan substansi lainnya yang semakin bertambah sehingga mempersempit ruang arteri. Tumpukan ini disebut plak. Sejatinya plak sudah bersarang di dinding arteri sejak seseorang masih muda. Makin tinggi usia seseorang, makin menumpuk plak di lokasi yang sama.

Plak sendiri mengeluarkan zat kimia yang membuat dinding bagian dalam dari pembuluh menjadi lengket. Pada saat bersamaan, darah memuat sel-sel inflamasi, lipoprotein, dan kalsium. Zat-zat ini kemudian akan menempel di dinding pembuluh darah sehingga membuat timbunan plak makin banyak.

Makin besar plak, makin sempit arteri koroner sehingga suplai darah kaya oksigen ke jantung kian menipis. Plak juga dapat pecah dan kemudian menyumbat sebagian besar hingga seluruh aliran darah pada pembuluh arteri. Bila hambatan aliran darah ini terjadi pada arteri koroner, maka dapat terjadi serangan jantung.

Sebenarnya, pembuluh darah atau arteri yang mengalami penyempitan ini biasanya membuat pembuluh darah baru di sekitar arteri yang menyempit. Sayangnya, pembuluh darah yang baru kemungkinan belum bisa membawa darah kaya oksigen sebanyak pembuluh darah lama.

HERBA HNI HPAI :

 Deep Squa : 3 x 3 softgel
 Deep Olive : 3 x 1 sdm
 Procumin Propolis : 3 x 2 softgel
 Mengkudu Kapsul : 3 x 2 kapsul
 Madu Premium : 3 x 2 sdm
 Pegagan HS : 2 x 1 kapsul
Pesan herbal silahkan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *