Caramantap

Cara Menghapus Messenger di FB

×

Cara Menghapus Messenger di FB

Share this article

Apa itu Messenger di FB?

Messenger di FB adalah aplikasi pesan instan yang diintegrasikan dengan Facebook. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, foto, video, dan emoji kepada teman atau keluarga di Facebook.

Kenapa Anda perlu menghapus Messenger di FB?

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin menghapus Messenger di FB. Salah satunya adalah untuk mengurangi gangguan. Pesan yang masuk dari Messenger dapat memicu perhatian Anda, bahkan ketika Anda sedang tidak ingin terganggu. Selain itu, Anda mungkin ingin membersihkan aplikasi yang tidak terpakai dari perangkat Anda untuk menghemat ruang penyimpanan.

Bagaimana cara menghapus Messenger di FB?

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghapus Messenger di FB. Berikut adalah cara-cara tersebut:

Pos Terkait:  Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil: Solusi Tepat untuk Kebutuhan Finansial Anda

Cara 1: Menghapus Messenger dari Aplikasi Facebook

1. Buka aplikasi Facebook di perangkat Anda.2. Klik ikon tiga garis di bagian kanan atas layar.3. Gulir ke bawah dan klik “Pengaturan & Privasi”.4. Klik “Pengaturan”.5. Pilih “Aplikasi dan Situs Web”.6. Cari Messenger dan klik.7. Klik “Hapus Aplikasi”.8. Konfirmasi penghapusan dengan mengklik “Hapus”.

Cara 2: Menghapus Messenger dari Perangkat Android

1. Buka “Pengaturan” di perangkat Android Anda.2. Gulir ke bawah dan cari “Aplikasi”.3. Cari Messenger dan klik.4. Klik “Hapus Aplikasi”.5. Konfirmasi penghapusan dengan mengklik “Hapus”.

Cara 3: Menghapus Messenger dari Perangkat iOS

1. Buka “Pengaturan” di perangkat iOS Anda.2. Gulir ke bawah dan cari “Umum”.3. Klik “Penyimpanan iPhone”.4. Cari Messenger dan klik.5. Klik “Hapus Aplikasi”.6. Konfirmasi penghapusan dengan mengklik “Hapus”.

Apakah penghapusan Messenger di FB akan mempengaruhi pesan di Facebook?

Tidak, penghapusan Messenger di FB tidak akan mempengaruhi pesan di Facebook. Anda masih dapat mengirim dan menerima pesan di Facebook seperti biasa.

Apakah pesan saya akan terhapus saat saya menghapus Messenger di FB?

Tidak, pesan Anda tidak akan terhapus saat Anda menghapus Messenger di FB. Pesan Anda tetap aman dan dapat diakses melalui aplikasi Facebook atau situs web Facebook.

Pos Terkait:  Bagaimana Penerapan Sikap Demokrasi yang Diterapkan pada Masa Orde Baru

Apakah saya dapat menginstal kembali Messenger di FB setelah menghapusnya?

Ya, Anda dapat menginstal kembali Messenger di FB setelah menghapusnya. Anda dapat mengunduh aplikasi dari toko aplikasi resmi seperti Google Play atau App Store.

Kesimpulan

Menghapus Messenger di FB dapat membantu mengurangi gangguan dan menghemat ruang penyimpanan di perangkat Anda. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghapus Messenger di FB, dan pesan Anda tetap aman setelah penghapusan. Pastikan untuk mengunduh kembali aplikasi jika Anda memerlukannya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close