Caramantap

Cara Melihat Kode Voucher Lazada Gratis Ongkir

×

Cara Melihat Kode Voucher Lazada Gratis Ongkir

Share this article

Jika Anda sering berbelanja online di Lazada, pasti Anda ingin memanfaatkan voucher gratis ongkir untuk menghemat biaya pengiriman. Namun, bagaimana cara mendapatkan kode voucher tersebut? Berikut adalah beberapa cara untuk melihat kode voucher Lazada gratis ongkir yang bisa Anda coba.

1. Langganan Newsletter Lazada

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk melihat kode voucher Lazada gratis ongkir adalah dengan langganan newsletter Lazada. Dalam newsletter tersebut, Lazada sering memberikan informasi tentang promo dan diskon menarik, termasuk voucher gratis ongkir. Anda hanya perlu mendaftar dengan alamat email Anda dan menunggu newsletter dari Lazada.

2. Pantau Halaman Promo Lazada

Anda juga bisa memantau halaman promo Lazada untuk melihat kode voucher gratis ongkir. Lazada sering mengadakan promo besar-besaran, seperti Harbolnas atau 11.11 sale, yang biasanya disertai dengan voucher gratis ongkir. Anda bisa memantau halaman promo tersebut dan mencari kode voucher yang tersedia.

3. Ikuti Akun Media Sosial Lazada

Lazada juga aktif di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Anda bisa mengikuti akun-akun tersebut untuk mendapatkan informasi tentang promo dan diskon Lazada, termasuk voucher gratis ongkir. Lazada sering mengadakan kuis atau giveaway di media sosialnya, di mana Anda bisa mendapatkan kode voucher secara gratis.

4. Gunakan Aplikasi Lazada

Jika Anda sering berbelanja di Lazada melalui aplikasi, Anda bisa menggunakan fitur voucher di dalam aplikasi tersebut. Lazada sering memberikan voucher gratis ongkir untuk pengguna aplikasinya. Anda bisa mengaktifkan notifikasi untuk mendapatkan informasi tentang promo dan voucher terbaru dari Lazada.

5. Gunakan Mesin Pencari

Anda juga bisa mencari kode voucher Lazada gratis ongkir di mesin pencari seperti Google. Cukup ketik kata kunci “kode voucher Lazada gratis ongkir” dan Anda akan menemukan banyak situs atau blog yang membahas tentang kode voucher tersebut. Namun, pastikan Anda memilih situs yang terpercaya dan tidak menipu.

Pos Terkait:  Cara Menghindari Mengulang Kesalahan yang Sama

6. Gunakan Aplikasi Pencari Voucher

Jika Anda ingin lebih mudah mencari kode voucher Lazada gratis ongkir, Anda bisa menggunakan aplikasi pencari voucher. Ada banyak aplikasi pencari voucher yang bisa Anda unduh di Play Store atau App Store. Aplikasi tersebut akan membantu Anda mencari kode voucher Lazada gratis ongkir dengan mudah.

7. Gabung ke Grup Diskusi Online

Anda juga bisa bergabung ke grup diskusi online yang membahas tentang voucher Lazada. Di dalam grup tersebut, Anda bisa bertanya atau berbagi informasi tentang kode voucher Lazada gratis ongkir. Grup diskusi online juga bisa membantu Anda menghindari situs atau penjual yang menipu.

8. Belanja di Toko Resmi Lazada

Jika Anda ingin mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir dengan mudah, cobalah untuk berbelanja di toko resmi Lazada. Toko resmi Lazada sering memberikan voucher gratis ongkir untuk setiap pembelian tertentu. Anda bisa memilih produk yang ingin dibeli di toko resmi Lazada untuk mendapatkan voucher tersebut.

9. Belanja di Hari Tertentu

Lazada sering mengadakan promo dan diskon di hari-hari tertentu, seperti hari ulang tahun Lazada atau hari besar nasional. Di hari-hari tersebut, Lazada biasanya memberikan voucher gratis ongkir atau diskon besar-besaran. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir.

10. Tunggu Email dari Lazada

Jika Anda sudah pernah berbelanja di Lazada sebelumnya, Anda mungkin akan mendapatkan email dari Lazada yang berisi kode voucher gratis ongkir sebagai imbalan atas pembelian Anda sebelumnya. Anda bisa memanfaatkan kode voucher tersebut untuk berbelanja lagi di Lazada dengan gratis ongkir.

11. Gabung ke Program Affiliate Lazada

Anda juga bisa bergabung ke program affiliate Lazada untuk mendapatkan kode voucher gratis ongkir. Program affiliate Lazada memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dilakukan melalui link atau kode referral Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kode voucher sebagai imbalan atas penjualan yang berhasil Anda lakukan.

12. Gunakan Kartu Kredit atau E-Wallet

Jika Anda menggunakan kartu kredit atau e-wallet tertentu, Anda bisa mendapatkan kode voucher Lazada gratis ongkir sebagai bonus atau cashback. Beberapa bank atau e-wallet yang bekerja sama dengan Lazada sering memberikan promo dan diskon menarik untuk pengguna kartu kredit atau e-wallet mereka.

13. Bergabung ke Program Loyalty Lazada

Anda juga bisa bergabung ke program loyalty Lazada untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Program loyalty Lazada memberikan poin untuk setiap pembelian yang Anda lakukan, yang bisa ditukar dengan voucher atau diskon menarik. Semakin sering Anda berbelanja di Lazada, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Pos Terkait:  Perbedaan Angsa Jantan dan Betina: Fakta Menarik yang Harus Kamu Ketahui

14. Tunggu Promo Besar-Besaran

Jika Anda ingin mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir dalam jumlah besar, cobalah untuk menunggu promo besar-besaran seperti Harbolnas atau 11.11 sale. Di promo tersebut, Lazada biasanya memberikan voucher gratis ongkir dalam jumlah besar untuk setiap pembelian tertentu. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk berbelanja dengan gratis ongkir.

15. Belanja di Jam-Jam Tertentu

Anda juga bisa mencoba untuk berbelanja di jam-jam tertentu untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Lazada sering memberikan promo dan diskon khusus untuk pengguna yang berbelanja pada jam-jam tertentu, seperti pukul 12 siang atau pukul 12 malam. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan voucher gratis ongkir.

16. Belanja di Kategori Tertentu

Lazada juga sering memberikan promo dan diskon khusus untuk produk atau kategori tertentu. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Misalnya, Lazada sering memberikan promo untuk produk elektronik atau fashion tertentu, yang disertai dengan voucher gratis ongkir.

17. Ikuti Program Referral Lazada

Anda juga bisa mengikuti program referral Lazada untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Program referral Lazada memungkinkan Anda untuk membagikan link atau kode referral kepada teman-teman Anda. Setiap teman yang mendaftar dan melakukan pembelian melalui link atau kode referral Anda akan memberikan Anda poin atau voucher sebagai imbalan.

18. Belanja dengan Minimum Pembelian Tertentu

Lazada sering memberikan voucher gratis ongkir untuk setiap pembelian dengan minimum pembelian tertentu. Misalnya, Lazada memberikan voucher gratis ongkir untuk setiap pembelian dengan minimum pembelian Rp 100.000. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir.

19. Tunggu Promo Spesial

Lazada juga sering memberikan promo spesial untuk pengguna tertentu, seperti pengguna baru atau pengguna yang jarang berbelanja. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Lazada biasanya akan memberikan kode voucher khusus untuk promo spesial tersebut.

20. Gunakan Metode Pembayaran Tertentu

Anda juga bisa mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir dengan menggunakan metode pembayaran tertentu, seperti kartu kredit atau e-wallet. Beberapa bank atau e-wallet sering memberikan promo dan diskon menarik untuk pengguna metode pembayaran tertentu tersebut.

21. Belanja di Toko Tertentu

Lazada juga sering memberikan voucher gratis ongkir untuk toko atau penjual tertentu. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk berbelanja di toko atau penjual tersebut. Lazada biasanya akan memberikan kode voucher khusus untuk promo tersebut.

22. Gunakan Fitur Chat Lazada

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan pembelian Anda, Anda bisa menggunakan fitur chat Lazada untuk berkomunikasi dengan customer service Lazada. Kadang-kadang, customer service Lazada akan memberikan kode voucher Lazada gratis ongkir sebagai imbalan atas masalah atau kendala yang Anda alami.

Pos Terkait:  Cara Hack Scatter Fafafa: Trik Ampuh Meraih Kemenangan

23. Ikuti Program Koin Lazada

Anda juga bisa mengikuti program koin Lazada untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Program koin Lazada memberikan koin untuk setiap pembelian yang Anda lakukan, yang bisa ditukar dengan voucher atau diskon menarik. Semakin sering Anda berbelanja di Lazada, semakin banyak koin yang Anda dapatkan.

24. Belanja dengan Kartu Kredit Terbaru

Jika Anda memiliki kartu kredit terbaru dari bank tertentu, Anda bisa mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir sebagai bonus atau cashback. Beberapa bank sering memberikan promo dan diskon menarik untuk pengguna kartu kredit terbaru mereka.

25. Ikuti Program Cashback

Anda juga bisa mengikuti program cashback untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Program cashback memungkinkan Anda untuk mendapatkan cashback atau uang kembali atas pembelian yang Anda lakukan di Lazada. Cashback tersebut bisa ditukar dengan voucher atau diskon menarik.

26. Belanja di Situs Afiliasi

Anda juga bisa mencoba untuk berbelanja di situs afiliasi Lazada untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Situs afiliasi Lazada sering memberikan promo dan diskon menarik untuk pengguna yang berbelanja melalui situs mereka. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan voucher gratis ongkir.

27. Gunakan Kode Promo Teman

Jika Anda memiliki teman atau keluarga yang sudah memiliki kode promo Lazada, Anda bisa meminta kode promo tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Lazada sering memberikan kode promo khusus untuk pengguna yang berhasil mengajak teman atau keluarga untuk berbelanja di Lazada.

28. Belanja di Toko yang Sering Memberikan Diskon

Anda juga bisa mencoba untuk berbelanja di toko atau penjual yang sering memberikan diskon atau promo menarik. Lazada biasanya memberikan voucher gratis ongkir untuk setiap pembelian tertentu di toko atau penjual tersebut. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir.

29. Gunakan Kupon Undian

Jika Anda pernah membeli produk di Lazada yang disertai dengan kupon undian, Anda bisa memanfaatkan kupon tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir. Lazada biasanya memberikan kupon undian sebagai imbalan atas pembelian tertentu. Anda bisa memanfaatkan kupon tersebut untuk berbelanja lagi di Lazada dengan gratis ongkir.

30. Belanja di LazMall

LazMall adalah toko resmi Lazada yang menjual produk-produk asli dan terpercaya. LazMall sering memberikan voucher gratis ongkir untuk setiap pembelian tertentu. Anda bisa memilih produk yang ingin dibeli di LazMall untuk mendapatkan voucher tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk melihat kode voucher Lazada gratis ongkir. Anda bisa memanfaatkan cara-cara tersebut untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir dan menghemat biaya pengiriman. Namun, pastikan Anda memilih cara yang terpercaya dan tidak menipu.

close