Sabtu, 23 Maret 2019

Cara memasang aplikasi ganda hp Xiaomi

Trik memakai aplikasi ganda
Sebab berbagai kebutuhan terkadang kita berkeinginan untuk menggunakan aplikasi atau game yang sama lebih dari satu menggunakan akun yang berbeda di satu smartphone.

Akan tetapi hal tersebut tidak bisa kita lakukan tanpa bantuan aplikasi ganda. Dan itu tidak mungkin juga kalau kita tidak memasangnya terlebih dulu.

Oke teman, meski sudah bukan rahasia lagi kalau di smartphone Android kita bisa memasang aplikasi yang sama lebih dari satu.

Namun dengan adanya aplikasi ganda Anda bisa memasang aplikasi atau game yang sama menggunakan akun yang berbeda-beda lebih dari satu.

Beberapa smartphone seperti Samsung dan lainnya sebetulnya sudah dilengkapi dengan fitur pengganda aplikasi, salah satunya adalah Xiaomi.

Akan tetapi aplikasi bawaan smartphone terkadang menawarkan fitur yang cukup terbatas.

Oleh karena itu kali ini saya akan mengulas beberapa aplikasi pengganda aplikasi dan game terbaik yang bisa kamu gunakan secara gratis di Android anda.

Penasaran?? yuk langsung saja simak.

Cara mudah memasang aplikasi ganda di Xiaomi 

Saya akan menguraikan cara membuat aplikasi ganda ini dengan singkat dan mudah di pahami. Oke,,,,silahkan baca di bawah ini.!!!
  • Pertama, silahkan buka setting/pengaturan yang ada di hp kalian.
Setelah itu scroll ke bawah!
  • Klik aplikasi ganda
Maka semua aplikasi yang terinstal di hp kalian akan muncul. Untuk mengaktifkannya atau memasangnya silahkan kalian 👇 



  • Klik aplikasi yang ingin kalian gandakan agar terpasang di layar utama. Seperti contoh gambar di atas. 
Jika langkah-langkah di atas tadi anda praktekkan, maka aplikasi yg kalian gandakan akan terpasang di layar utama hp anda. Dan tentunya kalian langsung bisa memakai satu macam aplikasi dengan akun yg berbeda.

Nah demikian kawan, tutorial yg bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian dan kita semuanya.

Selamat mencoba dan sukses..!!!


EmoticonEmoticon