Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dari Fitur Bawaan Aplikasi Telegram

Posted on
Cara Kunci Aplikasi Telegram Dari Fitur Yang Ada Di TelegramKeamanan dan privasi Telegram sangat bermanfaat bagi pengguna telegram untuk mengamankan semua chatting dan data rahasia yang ada di dalamnya. Supaya tidak banyak diketahui oleh orang lain.

Karena tidak semua yang ada di dalam chatting kita boleh diketahui orang lain, dan aplikasi telegram menyediakan fitur kuncian aplikasi atau pengamanan yang sifatnya melindungi aplikasi telegram itu  sendiri supaya tidak terbongkar privasi kalian. 

Cara kunci aplikasi ini tentunya beda dengan cara kunci aplikasi WhatsApp, messenger, BBM dan lainnya yang tentunya beda. Karena ini kuncian aplikasi ini khusus untuk aplikasi telegram yang menyediakan layanan itu di fitur yang dimiliki sendiri atau bawaan aplikasi.

Nah pada hari ini saya akan berbagi tutorial yaitu bagaimana Cara mengunci aplikasi telegram dengan memakai fitur bawaan dari aplikasi telegram resmi.

Berikut Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dari Fitur Bawaan Aplikasi Telegram

Berikut langkah-langkah untuk mengunci aplikasi telegram:
  • Silahkan masuk aplikasi telegram
  • Lalu klik garis tiga yang ada di pojok kiri atas
  • Kemudian pilih Pengaturan
  • Selanjutnya pilih Privasi & Keamanan
  • Lalu pilih Kunci Aplikasi
  • Masukkan sandi (4 digit) untuk mengunci aplikasi.
  • Kemudian masukkan lagi sandi yang sama untuk mengkonfirmasi 
Nah slesai sudah, demikian tadi adalah tutorial, langkah-langkah mengunci aplikasi telegram dari fitur bawaan khusus aplikasi.
Cara Mengaktifkan Settingan Layar Utama (reguler & dengan laci aplikasi) MIUI 10
Oke silahkan kalian coba langkah-langkah di atas agak kalian bisa mengunci aplikasi telegram kalian. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *