Cara menyalakan senter hp Xiaomi menggunakan tekan lama tobol menu di layar kunci

Posted on
Hallo man teman…jumpa lagi dengan saya.  oke, Sebelum melanjutkan pembahasan saya hendak tanya sama kalian? Kira-kira apa yang akan kalian lakukan saat listrik padam? 
Pasti jawaban kalian berfariasi di antaranya,; menyalakan jenset, menyalakan lilin, tapi ada yang paling mudah yaitu menyalakan senter atau batre orang desa menyebutnya. 
Nah maksud saya kali ini ingin menyampaikan kepada kalian tutorial yang sangat mudah tentang menyalakan lampu senter yg ada d hp kalian, yang terjadi biasanya kalian harus susah mencari-cari tombol agar senter bisa nyala, iya kan.??
Tapi  kalian tidak perlu khawatir, sekarang ini saya akan menyampaiakn trik yang mudah agar kalian bisa menyalakan senter hp dengan cepat.
Okeee….langsung saja yaaa..!!!

Berikut Cara Menyalakan Senter hp Dengan Menekan lama Tombol menu di layar kunci

  • Pertama, kalian buka menu setting/pengaturan.
  • Kemudian klik stelan tambahan..
  • Ketiga klik pintasan tombol dan gerakan
  • Keempat klik hidupkan senter
Maka akan muncul pilihan macam-macam tombol, oke sekarang selanjutnya ..
  • Yang kelima klik tekan lama Tombol menu di layar kunci 


Seperti gambar di atas, 
Dengan demikian kalian akan lebih mudah menyalakan lampu senter di hp kalian, tanpa harus mencari-cari saat lampu padam dan gelap.
NB: yang saya pakai untuk membuat tutorial ini adalah hp android Xiaomi redmi 4A MUI 10 upgrade. Tapi anda juga bisa menggunakan dengan hp yang lain.
Demikian teman tutorial yang saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian dan juga saya.  Selamat mencoba..!!!! Semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *