Caramantap

Cara Setting AnonyTun Telkomsel Terbaru

×

Cara Setting AnonyTun Telkomsel Terbaru

Share this article

Bagi pengguna Telkomsel yang ingin menggunakan AnonyTun, berikut ini adalah cara setting AnonyTun Telkomsel terbaru. AnonyTun adalah salah satu aplikasi VPN yang bisa digunakan untuk internet gratis.

Download dan Instal AnonyTun

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download dan instal aplikasi AnonyTun terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa didownload di Google Play Store atau di situs resmi AnonyTun.

Setting AnonyTun Telkomsel

Setelah instalasi selesai, buka aplikasi AnonyTun dan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Ubah SSL

Pilih menu Stealth Settings dan aktifkan opsi SSL. Pilih juga opsi Tunnel Type HTTP dan port 443. Kemudian tekan tombol Save.

2. Setting Payload

Kembali ke menu utama AnonyTun dan pilih opsi Payload. Isi bagian URL/Host dengan bug Telkomsel yang masih aktif. Selanjutnya, isi bagian Request Method dengan POST.

3. Setting Headers

Pada bagian Headers, aktifkan opsi Forward Host dan isi bagian Forward Host dengan bug Telkomsel yang masih aktif. Kemudian tekan tombol Save.

4. Konek AnonyTun

Setelah selesai melakukan setting AnonyTun Telkomsel, tekan tombol Connect untuk menghubungkan ke internet. Tunggu beberapa saat hingga AnonyTun berhasil terhubung.

Pos Terkait:  Cara Agar Banyak Followers TikTok

5. Cek Koneksi Internet

Setelah terhubung, cek koneksi internet dengan membuka aplikasi browser atau aplikasi lainnya. Jika sudah berhasil terhubung, maka internet gratis Telkomsel bisa digunakan.

Kesimpulan

Itulah cara setting AnonyTun Telkomsel terbaru. Dengan menggunakan aplikasi AnonyTun ini, pengguna Telkomsel bisa mendapatkan internet gratis dengan mudah. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi VPN untuk internet gratis bisa melanggar aturan dan berpotensi merusak jaringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close