Caramantap

Cara Menyimpan File Windows Movie Maker

×

Cara Menyimpan File Windows Movie Maker

Share this article

Jika Anda adalah seorang pengguna Windows Movie Maker, pastinya Anda sudah tahu bagaimana cara membuat video dengan aplikasi ini. Namun, bagaimana cara menyimpan file Windows Movie Maker yang telah Anda buat?

1. Pilih Format File

Sebelum menyimpan file, Anda harus memilih format file terlebih dahulu. Anda bisa memilih antara format video atau format audio. Untuk menyimpan file video, pilihlah format .wmv atau .avi. Sedangkan untuk menyimpan file audio, pilihlah format .wma atau .mp3.

2. Klik Tombol “Save Movie”

Setelah memilih format file, klik tombol “Save Movie” pada bagian kanan atas layar. Setelah itu, pilihlah opsi “Save to my computer.

3. Pilih Lokasi Penyimpanan File

Setelah itu, pilihlah lokasi di mana Anda ingin menyimpan file tersebut. Anda bisa memilih lokasi di hard drive atau di media penyimpanan eksternal seperti flashdisk atau hard drive eksternal.

4. Beri Nama File

Selanjutnya, beri nama file yang ingin Anda simpan. Pastikan nama file tersebut mudah diingat dan mudah diidentifikasi.

Pos Terkait:  Cara untuk Mencari Nilai Mean, Median, dan Modus

5. Klik Tombol “Save”

Setelah memberi nama file, klik tombol “Save” untuk menyimpan file tersebut. Tunggu beberapa saat hingga proses penyimpanan selesai.

6. Selesai

Sekarang, file Windows Movie Maker Anda telah disimpan dan siap untuk digunakan.

Demikianlah cara menyimpan file Windows Movie Maker. Mudah bukan? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan mudah menyimpan file Windows Movie Maker Anda.

Jangan lupa untuk memilih format file yang tepat dan memberi nama file yang mudah diingat agar tidak bingung saat mencarinya di masa depan.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close