Caramantap

Cara Membuat Nama di Atas Layar HP

×

Cara Membuat Nama di Atas Layar HP

Share this article

Setiap orang pasti ingin memiliki tampilan yang menarik pada layar HP-nya. Salah satu cara untuk membuat tampilan tersebut lebih menarik adalah dengan menambahkan nama di atas layar HP. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat nama di atas layar HP, berikut adalah penjelasannya.

Cara Membuat Nama di Atas Layar HP pada Android

Jika kamu menggunakan HP Android, maka kamu dapat melakukan cara berikut untuk membuat nama di atas layar HP:

1. Menggunakan Aplikasi Pembuat Nama

Ada beberapa aplikasi pembuat nama yang dapat kamu download di Google Play Store, seperti Nama Doraemon atau Nama Keren. Kamu dapat mengunduh aplikasi tersebut dan mengikuti instruksinya untuk membuat nama di atas layar HP.

2. Menggunakan Widget

Beberapa HP Android memiliki widget yang dapat digunakan untuk menampilkan nama di atas layar HP. Kamu dapat mencarinya di menu widget dan menambahkannya ke layar HP kamu.

Pos Terkait:  Cara Buka Facebook di Blokir: Solusi Mudah untuk Masalah Anda

Cara Membuat Nama di Atas Layar HP pada iPhone

Jika kamu menggunakan iPhone, maka kamu dapat melakukan cara berikut untuk membuat nama di atas layar HP:

1. Menggunakan Aplikasi Pembuat Nama

Ada beberapa aplikasi pembuat nama yang dapat kamu download di App Store, seperti Name Art atau Name Maker. Kamu dapat mengunduh aplikasi tersebut dan mengikuti instruksinya untuk membuat nama di atas layar HP.

2. Menggunakan Siri

Kamu juga dapat menggunakan Siri untuk membuat nama di atas layar HP. Kamu hanya perlu mengaktifkan Siri dan mengucapkan perintah “Siri, tambahkan nama saya ke layar depan. Nama kamu akan ditampilkan di atas layar HP.

Cara Membuat Nama di Atas Layar HP pada Windows Phone

Jika kamu menggunakan Windows Phone, maka kamu dapat melakukan cara berikut untuk membuat nama di atas layar HP:

1. Menggunakan Aplikasi Pembuat Nama

Ada beberapa aplikasi pembuat nama yang dapat kamu download di Windows Store, seperti Name Art atau Name Maker. Kamu dapat mengunduh aplikasi tersebut dan mengikuti instruksinya untuk membuat nama di atas layar HP.

2. Menggunakan Live Tile

Beberapa HP Windows memiliki fitur Live Tile yang dapat digunakan untuk menampilkan nama di atas layar HP. Kamu hanya perlu menambahkan aplikasi yang memiliki fitur Live Tile tersebut ke layar HP kamu.

Pos Terkait:  Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung

Penutup

Dengan menambahkan nama di atas layar HP, tampilan layar HP kamu akan menjadi lebih menarik dan personal. Kamu dapat menggunakan cara-cara di atas untuk membuat nama di atas layar HP pada HP kamu. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close