Caramantap

Cara Menambah Akun COC

×

Cara Menambah Akun COC

Share this article

Jika kamu seorang pemain Clash of Clans (COC), maka kamu pasti tahu bahwa memiliki akun COC yang lebih dari satu dapat memberikan banyak manfaat. Dengan memiliki beberapa akun, kamu bisa memanfaatkannya untuk bermain dengan strategi yang berbeda-beda. Selain itu, kamu juga bisa memberikan akun tersebut kepada teman atau keluarga yang ingin bermain COC. Namun, bagaimana cara menambah akun COC? Berikut adalah beberapa langkah yang dapat kamu lakukan.

1. Menggunakan Akun Google

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menambah akun COC adalah dengan menggunakan akun Google. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke dalam game COC. Setelah itu, kamu bisa membuka menu pengaturan (settings) dan memilih opsi “Connected. Kemudian, kamu bisa memilih opsi “Google Play Sign-In” dan memasukkan akun Google yang ingin kamu tambahkan. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memberikan izin kepada COC untuk mengakses akun Google kamu. Jika sudah, akun Google kamu akan terhubung dengan akun COC kamu.

Pos Terkait:  Apakah Snapdragon 7+ Gen 1 adalah Versi Underclock dari 8?

2. Menggunakan Akun Supercell

Jika kamu tidak memiliki akun Google, kamu juga bisa membuat akun Supercell untuk menambah akun COC. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka game COC dan memilih opsi “Settings. Setelah itu, kamu bisa memilih opsi “Connected” dan memilih opsi “Create Account. Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukkan alamat email dan password untuk membuat akun Supercell. Jika sudah, kamu bisa memasukkan akun Supercell kamu ke dalam game COC.

3. Menggunakan Akun Facebook

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menambah akun COC adalah dengan menggunakan akun Facebook. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka game COC dan memilih opsi “Settings”. Setelah itu, kamu bisa memilih opsi “Connected” dan memilih opsi “Facebook Connect. Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukkan akun Facebook kamu. Jika sudah, kamu bisa memasukkan akun Facebook kamu ke dalam game COC.

4. Membuat Akun Baru

Jika kamu ingin menambah akun COC yang benar-benar baru, kamu bisa membuat akun baru di dalam game COC. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka game COC dan memilih opsi “Settings”. Setelah itu, kamu bisa memilih opsi “Connected” dan memilih opsi “Disconnect”. Kemudian, kamu bisa memilih opsi “Play Without Supercell ID”. Setelah itu, kamu akan diminta untuk membuat akun baru. Kamu bisa memilih nama dan avatar yang sesuai dengan keinginanmu. Jika sudah, kamu akan memiliki akun COC yang baru.

Pos Terkait:  Mengapa Indonesia dan Malaysia Tidak Akur?

5. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambah akun COC. Namun, kamu harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini karena ada risiko terjadinya pencurian akun atau pemblokiran akun oleh Supercell. Oleh karena itu, kamu harus memilih aplikasi yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat kamu gunakan antara lain Parallel Space dan 2Accounts.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah akun COC. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhanmu. Namun, kamu harus tetap berhati-hati saat menggunakan aplikasi pihak ketiga dan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Supercell. Dengan memiliki beberapa akun COC, kamu bisa memanfaatkannya untuk bermain dengan strategi yang berbeda dan memberikan kesempatan kepada teman atau keluarga yang ingin bermain COC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close