Apa itu aplikasi parallel space atau akun berganda??? _ ini jawabannya

Posted on
Berbicara tentang android dan aplikasi tidak akan ada habisnya, karena dua nama tersebut saling berkaitan. Apalagi di zaman yang serba berteknologi seperti sekarang ini. Baik broww,,,,langsung saja saya akan memperkenalkan kepada kalian semua, apa itu parallel space???
Apl parallel space. Apl tersebut yang akan saya rivew kepada kawan-kawan semua, mungkin di antara kalian ada yang belum tau. Ok, begini kawan, kami akan menjelaskan/ merivew dengan detail mengenai aplikasi parallel space. Yang akan saya riview di antaranya  adalah, manfaat dan fungsinya.
Apl parallel space ini bisa membuat akun berganda. Bentuk aplikasinya seperti: 


Parallel space, Klon dan menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan, dan menggunakan tema untuk mempersonalisasikan ruang yang unik di smartphone android Anda.

Berikut deskripsi lengkap tentang: apa itu parallel space!!!

Login ke beberapa akun app sosmed atau akun app game bersamaan pada satu perangkat
• Mudah memisahkan kehidupan dengan pekerjaan pengguna.
• Menggandakan pengalaman game online pengguna dan memiliki lebih banyak kesenangan.
• Hampir semua aplikasi didukung untuk login akun kedua di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu.
Melindungi privasi pengguna, membuat aplikasi tidak terlihat pada perangkat melalui Instalasi Privasi
• Sembunyikan aplikasi rahasia tanpa khawatir dilihat orang lain, simpan apps di tempat yang rahasia.
• Megunakan kunci keamanan untuk melindungi privasi pengguna.

Membuat ruang disesuaikan dengan menerapkan tema
• Sebuah toko tema terintegrasi ke Parallel Space dan daftar tema yang disesuaikan sudah tersiap bagi pengguna untuk mempersonalisasikan ruang sendiri.
• Untuk mempersonalisasikan ruang dengan tema yang disesuaikan. Pengguna dapat beralih tema yang berbeda cepat dengan satu-tombol sesuka hati.

Beralih cepat antara akun-akun hanya dengan satu tombol
• Menjalankan dua akun secara bersamaan dan beralih antara mereka cepat dengan satu tombol untuk efektif mengelola akun yang berbeda.
Ciri Khas:
• Kuat, stabil & mudah untuk digunakan.
• Uniknya: Parallel Space berjalan berdasarkan teknik virtualisasi yang pertama di Android, yaitu MultiDroid.
Catatan:
• Perizinan: Parallel Space meminta cukup banyak perizinan supaya aplikasi-aplikasi yang dipasang di Parallel Space bisa berjalan dengan lancar. Sebagai contoh, kalau perizinan lokasi ditolak, maka Anda tidak dapat mengirim informasi lokasi Anda kepada teman-teman dari beberapa aplikasi yang di Parallel Space.
• Konsumsi: Parallel Space sebenarnya tidak memakan terlalu banyak memori, baterai, kuota, yang memakan memori, baterai, kuota adalah aplikasi-aplikasi dalam Parallel Space. Anda dapat memeriksanya di Penyimpanan dan Pengelola Tugas di Pusat Kontrol yang dalam Parallel Space.
• Pemberitahuan: Mohon Parallel Space ditambahkan ke Whitelist atau daftar abaian dalam beberapa aplikasi yang untuk mempercepat hp Anda supaya pesan-pesan dari aplikasi-aplikasi dalam Parallel Space bisa diterima tepat waktu.
• Seharusnya tersedia nomor telepon yang berbeda dari akun utama saat mencoba masuk ke beberapa aplikasi tertentu di Parallel Space untuk pertama kalinya, dan nomor telepon tersebut harus berfungsi untuk mendapatkan kode verifikasi. Mohon diperhatikan bahwa dua akun dari nomor telepon yang sama tidak dapat online secara bersamaan.

Baca juga: aplikasi-emoji-keyboard-terbaik-dengan…..

Demikian itu tadi rivew tentang aplikasi parallel space..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *