Cara Membuat Link di Twitter

Posted on

Twitter merupakan media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam twitter, kita bisa berbagi pesan, foto, dan video dengan pengguna lainnya. Selain itu, kita juga bisa membuat link di twitter untuk membagikan sebuah halaman atau artikel yang menarik. Bagaimana cara membuat link di twitter? Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Buka Twitter

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi twitter di smartphone atau laptop. Setelah itu, login ke akun twitter kamu.

2. Cari Halaman atau Artikel yang Ingin Dibagikan

Setelah masuk ke akun twitter kamu, cari halaman atau artikel yang ingin kamu bagikan. Pastikan halaman tersebut menarik dan relevan dengan follower kamu.

3. Salin URL Halaman atau Artikel

Setelah kamu menemukan halaman atau artikel yang ingin dibagikan, salin URL halaman atau artikel tersebut. Kamu bisa menyalin URL tersebut dengan cara menekan tombol share atau dengan menyalin URL pada kolom address bar.

Pos Terkait:  Apakah Pekoms Mati? - Fakta dan Spekulasi

4. Buka Twitter dan Klik Tombol Tweet

Setelah kamu menyalin URL halaman atau artikel, buka aplikasi twitter dan klik tombol tweet. Tombol tweet ini biasanya terletak pada bagian bawah layar di aplikasi twitter.

5. Tulis Tweet

Setelah kamu mengklik tombol tweet, kamu akan diarahkan ke halaman baru untuk menulis tweet. Tulis tweet yang ingin kamu bagikan dan jangan lupa sertakan URL halaman atau artikel yang sudah kamu salin sebelumnya.

6. Sertakan Hashtag

Untuk membuat tweet kamu lebih terlihat, kamu bisa menambahkan hashtag yang relevan dengan tweet kamu. Hashtag ini akan membantu tweet kamu ditemukan oleh orang yang mencari topik yang sama.

7. Sertakan Gambar atau Video

Jika kamu ingin membuat tweet kamu lebih menarik, kamu bisa menambahkan gambar atau video. Gambar atau video ini akan membuat tweet kamu lebih menarik dan dapat meningkatkan interaksi dengan follower kamu.

8. Klik Tombol Tweet

Setelah kamu menulis tweet dan menambahkan hashtag, gambar atau video, kamu bisa klik tombol tweet untuk membagikan tweet kamu. Setelah itu, tweet kamu akan muncul di timeline follower kamu.

9. Bagikan Tweet

Setelah kamu membagikan tweet, kamu bisa membagikan tweet tersebut ke media sosial lainnya seperti Facebook atau Instagram. Dengan membagikan tweet kamu ke media sosial lainnya, kamu bisa mendapatkan lebih banyak likes dan retweets.

Pos Terkait:  Game PSP Terbaik: Koleksi Game Terbaik untuk PSP Anda

10. Gunakan Twitter dengan Bijak

Selain membuat link di twitter, kamu juga harus menggunakan twitter dengan bijak. Hindari membuat tweet yang tidak pantas dan hindari sengaja menyebarkan hoax atau berita palsu. Dengan menggunakan twitter dengan bijak, kamu bisa memperoleh follower yang banyak dan meningkatkan interaksi dengan follower kamu.

Itulah cara membuat link di twitter. Dengan membuat link di twitter, kamu bisa membagikan halaman atau artikel yang menarik dengan follower kamu. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan interaksi dengan follower kamu dan mendapatkan lebih banyak likes dan retweets. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *