Caramantap

Cara Melihat APK Tersembunyi di Oppo 2

×

Cara Melihat APK Tersembunyi di Oppo 2

Share this article

Jika kamu sedang menggunakan smartphone Oppo 2, kamu mungkin ingin tahu cara melihat APK tersembunyi di dalamnya. APK adalah singkatan dari Android Package Kit, yang merupakan file instalasi untuk aplikasi Android. Terkadang, APK bisa tersembunyi di dalam smartphone Oppo 2 dan sulit ditemukan. Berikut adalah cara untuk melihat APK tersembunyi di Oppo 2:

Langkah 1: Buka Pengaturan

Langkah pertama untuk melihat APK tersembunyi di Oppo 2 adalah membuka pengaturan di smartphone kamu. Caranya cukup mudah, cukup ketuk ikon pengaturan di layar utama atau cari pengaturan di menu aplikasi.

Langkah 2: Pilih Aplikasi

Setelah membuka pengaturan, cari menu “Aplikasi” dan ketuk untuk membukanya. Di sini, kamu akan melihat daftar semua aplikasi yang terinstal di smartphone Oppo 2 kamu.

Langkah 3: Cari APK Tersembunyi

Untuk melihat APK tersembunyi di Oppo 2 kamu, cari tombol “Tampilkan aplikasi sistem”. Ketuk tombol ini dan kamu akan melihat daftar lengkap semua aplikasi yang terinstal di smartphone Oppo 2 kamu, termasuk APK tersembunyi.

Pos Terkait:  Cara Membuka HP yang Terkunci HP Vivo dengan Mudah

Langkah 4: Buka APK Tersembunyi

Setelah menemukan APK tersembunyi di Oppo 2 kamu, cukup ketuk aplikasi untuk membukanya. Kamu akan melihat semua informasi tentang aplikasi tersebut, termasuk ukuran file, versi, dan rincian lainnya.

Langkah 5: Menghapus APK Tersembunyi

Jika kamu ingin menghapus APK tersembunyi di Oppo 2 kamu, cukup ketuk tombol “Hapus” di bawah informasi aplikasi. Kamu akan diminta untuk mengonfirmasi penghapusan, jadi pastikan untuk membaca peringatan dengan cermat sebelum menghapus aplikasi.

Kesimpulan

Melihat APK tersembunyi di Oppo 2 cukup mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah sederhana. Jika kamu ingin menghapus APK tersembunyi, pastikan untuk membaca peringatan dengan cermat sebelum menghapus aplikasi. Ingatlah bahwa menghapus aplikasi yang mungkin kamu tidak kenal bisa berisiko dan dapat memengaruhi kinerja smartphone kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close