Cara Menampilkan Notifikasi Pembaruan Aplikasi Sistem Hp Xiaomi

Posted on
Cara Menampilkan Notifikasi Pembaruan Aplikasi Sistem Hp Xiaomi – halo sobat cara mantap, ketemu lagi dengan saya. Ada informasi penting gaes bagi kalian yang memiliki Hp Xiaomi kalian perlu mengetahui bahwa hp Xiaomi selalu mengalami pembaruan sistem. Jika tidak kita perbarui akan mengakibatkan beberapa masalah pada hp Xiaomi kalian dan Diantaranya masalah yang akan timbul yaitu; hp kalian akan lemot. Nah maka dari itu perlu kalian mengetahui kapan pembaruan aplikasi sistem hp Xiaomi diperbaruhi? 
Cara mengetahui pembaruan aplikasi sisitem lewat notifikasi pengaturan gaes, maka dari itu kalian harus mengaktifkan notifikasi pengaturan pembaruan aplikasi pada hp Xiaomi kalian. Bagaimana caranya?

Jangan khawatir gaes, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua yaitu tentang bagaimana cara mengaktifkan notifikasi pembaruan aplikasi sisitem hp Xiaomi. Agar kalian tidak ketinggalan melakukan pembaruan aplikasi sistem karena jika tidak di perbaruhi maka hp kalian akan lemot gaes. Oke gaes berikut tutorial nya:

Berikut Cara Menampilkan Notifikasi Pembaruan Aplikasi Sistem Hp Xiaomi

Berikut langkah-langkahnya;

  • Buka Pengaturan hp kalian
  • Pilih Aplikasi Sistem
  • Klik pembaruan Aplikasi Sistem
  • Klik tombol untuk mengaktifkan notifikasi
Kalau tombol sudah berubah warna maka artinya notifikasi pembaruan aplikasi sisitem hp Xiaomi kalian sudah aktif. Maka jika ada pembaruan akan muncul pembeitahuan dan silahkan kalian langsung perbaruhi agar hp kalian tidak lemot gaes.

Baca Juga: cara menghilangkan notifikasi Popup telegram yang mengambang di layar hp

sekian tutorial dari saya tentang Cara mengaktifkan notifikasi pembaruan aplikasi sisitem hp Xiaomi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *