Cara Daftar Akun EyeEm

Posted on

Pendahuluan

EyeEm merupakan salah satu aplikasi fotografi yang populer di kalangan para fotografer profesional maupun amatir. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan mendapatkan penghasilan dari hasil foto yang dipasarkan. Namun, untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan akun. Berikut adalah panduan cara daftar akun EyeEm.

Langkah Pertama: Download Aplikasi EyeEm

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi EyeEm di Google Play Store atau App Store. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Langkah Kedua: Buka Aplikasi EyeEm dan Pilih “Daftar”

Setelah mengunduh aplikasi EyeEm, buka aplikasi tersebut. Kemudian, pilih opsi “Daftar” yang terdapat di bagian bawah tampilan aplikasi.

Langkah Ketiga: Isi Data Pribadi

Setelah memilih opsi “Daftar”, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi, seperti nama lengkap, alamat email, dan password. Pastikan data yang Anda isi akurat dan valid.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Koreksi Faktor Daya

Langkah Keempat: Verifikasi Email

Setelah mengisi data pribadi, Anda akan menerima email verifikasi dari EyeEm. Buka email tersebut dan klik link verifikasi yang terdapat di dalamnya. Setelah itu, Anda akan diarahkan kembali ke aplikasi EyeEm.

Langkah Kelima: Buat Profil dan Unggah Foto

Setelah berhasil verifikasi, buat profil Anda dengan mengisi informasi seperti nama pengguna, deskripsi singkat, dan lokasi. Setelah itu, unggah foto pertama Anda untuk mulai menggunakan aplikasi EyeEm.

Langkah Keenam: Tambahkan Lokasi Foto

Agar foto yang Anda unggah dapat ditemukan oleh orang lain, pastikan untuk menambahkan lokasi foto yang diambil. Hal ini akan memudahkan orang lain untuk mencari foto Anda berdasarkan lokasi.

Langkah Ketujuh: Pasarkan Foto Anda

Setelah memiliki akun EyeEm, Anda dapat mulai memasarkan foto Anda. EyeEm memiliki fitur pasar untuk menjual foto Anda kepada para pembeli. Anda juga dapat mempromosikan foto Anda melalui media sosial.

Cara Menjual Foto di EyeEm

Untuk menjual foto Anda di EyeEm, pertama-tama pastikan foto Anda telah memenuhi persyaratan kualitas yang ditetapkan oleh EyeEm. Selanjutnya, unggah foto Anda ke pasar EyeEm dan tentukan harga jual foto Anda.

Tips untuk Sukses di EyeEm

Untuk sukses di EyeEm, pastikan foto yang Anda unggah berkualitas tinggi dan menarik perhatian. Gunakan tag yang relevan untuk memperluas jangkauan foto Anda. Selain itu, jangan ragu untuk mempromosikan foto Anda di media sosial.

Pos Terkait:  Cheat Guitar Hero PS - Trik Jitu Untuk Memenangkan Permainan

Kesimpulan

Mendaftar akun EyeEm sangat mudah dan cepat. Dengan memiliki akun EyeEm, Anda dapat mulai memasarkan foto Anda dan menghasilkan uang dari hasil foto yang dijual. Pastikan untuk selalu memperhatikan kualitas foto yang Anda unggah dan jangan lupa untuk mempromosikan foto Anda di media sosial untuk memperluas jangkauan foto Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *