Caramantap

Cara Transfer Pemain di PS3: Panduan Lengkap

×

Cara Transfer Pemain di PS3: Panduan Lengkap

Share this article

PS3 adalah salah satu konsol game yang sangat populer di Indonesia. Selain bisa digunakan untuk bermain game, PS3 juga bisa digunakan untuk transfer pemain di game FIFA. Bagi kamu yang belum tahu cara transfer pemain di PS3, simak panduan lengkapnya di bawah ini.

Langkah Pertama: Siapkan USB Flashdisk

Langkah pertama dalam cara transfer pemain di PS3 adalah dengan menyiapkan USB flashdisk. Pastikan USB flashdisk yang kamu gunakan memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan data pemain yang akan kamu transfer. Setelah itu, format USB flashdisk tersebut dengan format FAT32.

Langkah Kedua: Unduh dan Instal Game Save Data

Langkah kedua dalam cara transfer pemain di PS3 adalah dengan mengunduh dan menginstal game save data. Game save data ini berisi file pemain yang akan kamu transfer. Kamu bisa mencarinya di situs-situs game yang menyediakan game save data. Setelah kamu mengunduh game save data tersebut, ekstrak file tersebut dan salin ke USB flashdisk yang sudah kamu format tadi.

Pos Terkait:  Cara Export Autocad ke JPG

Langkah Ketiga: Hubungkan USB Flashdisk ke PS3

Langkah ketiga dalam cara transfer pemain di PS3 adalah dengan menghubungkan USB flashdisk ke PS3. Colokkan USB flashdisk ke salah satu port USB di PS3. Setelah itu, hidupkan PS3 dan masuk ke menu utama.

Langkah Keempat: Pindahkan Game Save Data ke PS3

Langkah keempat dalam cara transfer pemain di PS3 adalah dengan memindahkan game save data ke PS3. Masuk ke menu “Saved Data Utility (PS3)” dan pilih USB flashdisk yang sudah kamu colokkan tadi. Setelah itu, pilih file game save data yang sudah kamu salin ke USB flashdisk dan pilih “Copy.

Langkah Kelima: Pindahkan Pemain ke Club yang Diinginkan

Langkah kelima dalam cara transfer pemain di PS3 adalah dengan memindahkan pemain ke club yang diinginkan. Masuk ke game FIFA di PS3 dan masuk ke menu “Customize”. Pilih “Profile” dan pilih “Load/Save. Setelah itu, pilih “Load” dan pilih file game save data yang sudah kamu pindahkan ke PS3 tadi. Setelah itu, pilih “Team Management” dan pilih club yang ingin kamu masukkan pemain tersebut. Pilih pemain yang ingin kamu transfer dan pilih “Transfer.

Pos Terkait:  Bocoran 5 Event Free Fire Seru yang Akan Diadakan

Kesimpulan

Itulah cara transfer pemain di PS3 yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkahnya dengan benar agar transfer pemain yang kamu lakukan berhasil. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close