Caramantap

Cara Setting Joystick Call of Duty Modern Warfare 3

×

Cara Setting Joystick Call of Duty Modern Warfare 3

Share this article

Call of Duty Modern Warfare 3 adalah salah satu game tembak-tembakan yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan gameplay yang sangat menarik. Namun, bagi sebagian orang, bermain game ini menggunakan keyboard dan mouse terasa kurang nyaman. Oleh karena itu, banyak yang mencari cara setting joystick Call of Duty Modern Warfare 3.

Persiapan Sebelum Setting Joystick

Sebelum melakukan setting joystick, pastikan terlebih dahulu bahwa joystick yang anda gunakan sudah terhubung ke komputer atau laptop. Jika belum terhubung, silahkan hubungkan terlebih dahulu. Selain itu, pastikan juga bahwa driver joystick sudah terinstal dengan benar. Jika sudah, maka anda bisa mulai melakukan setting joystick pada Call of Duty Modern Warfare 3.

Pilih Menu Option

Untuk melakukan setting joystick pada Call of Duty Modern Warfare 3, anda harus membuka menu option. Pada menu option, anda akan menemukan berbagai pengaturan yang bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda. Salah satu pengaturan yang bisa anda atur adalah pengaturan joystick.

Pos Terkait:  Punya Nomor Baru? Begini Cara Registrasi Kartu SIM Card

Pilih Pengaturan Joystick

Setelah masuk ke menu option, pilihlah pengaturan joystick. Pada pengaturan joystick, anda akan menemukan beberapa opsi pengaturan joystick yang bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda. Beberapa opsi pengaturan joystick yang biasanya ada adalah:

  • Sensitivity: pengaturan sensitivitas joystick
  • Invert Y-Axis: membalik sumbu Y joystick
  • Button Layout: pengaturan layout tombol pada joystick
  • Deadzone: pengaturan zona mati pada joystick

Pengaturan Sensitivity

Sensitivity adalah pengaturan sensitivitas pada joystick. Sensitivitas joystick bisa diatur sesuai dengan keinginan anda. Semakin tinggi sensitivitasnya, maka semakin responsif joystick anda. Namun, semakin rendah sensitivitasnya, maka semakin lambat respons joystick anda.

Pengaturan Invert Y-Axis

Invert Y-Axis adalah pengaturan yang digunakan untuk membalik sumbu Y pada joystick. Jika anda mengaktifkan opsi ini, maka jika anda menarik joystick ke atas, maka pandangan karakter pada game akan turun. Namun, jika opsi ini tidak diaktifkan, maka jika anda menarik joystick ke atas, maka pandangan karakter akan naik.

Pengaturan Button Layout

Button Layout adalah pengaturan layout tombol pada joystick. Pada pengaturan ini, anda bisa mengatur tombol-tombol pada joystick sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa mengatur tombol untuk menembak, berlari, menghindar, dan lain sebagainya.

Pos Terkait:  Cara Menulis Novel di Joylada

Pengaturan Deadzone

Deadzone adalah pengaturan zona mati pada joystick. Zona mati adalah area pada joystick yang tidak merespon perintah. Pada pengaturan Deadzone, anda bisa mengatur besar kecilnya zona mati pada joystick. Semakin besar zona mati, maka semakin lama joystick merespon perintah anda.

Tes Joystick

Setelah anda melakukan pengaturan pada joystick, sebaiknya lakukan tes joystick terlebih dahulu. Tes joystick ini berguna untuk mengetahui apakah pengaturan joystick sudah sesuai dengan keinginan anda. Lakukan tes pada game Call of Duty Modern Warfare 3 dengan menggunakan joystick.

Kesimpulan

Demikianlah cara setting joystick Call of Duty Modern Warfare 3. Dengan melakukan pengaturan pada joystick, anda bisa merasakan sensasi bermain game yang lebih nyaman dan menyenangkan. Lakukan pengaturan pada joystick sesuai dengan keinginan anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close