Caramantap

Cara Melihat Replay ML

×

Cara Melihat Replay ML

Share this article

Mobile Legends (ML) adalah salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia. Game ini memiliki jutaan penggemar yang memainkannya setiap hari. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam game ini, salah satunya adalah melihat replay pertandingan. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara melihat replay ML.

Apa itu Replay ML?

Replay ML adalah fitur dalam game Mobile Legends yang memungkinkan kamu untuk melihat ulang pertandingan yang sudah berlangsung. Kamu dapat melihat replay pertandingan kamu sendiri atau pertandingan pemain lain. Fitur ini sangat berguna untuk belajar dari kesalahan yang dilakukan dalam pertandingan sebelumnya atau untuk melihat strategi yang digunakan oleh pemain lain.

Cara Melihat Replay ML

Berikut adalah cara melihat replay ML:

1. Masuk ke Menu Profil

Pertama, masuk ke menu profil kamu dengan mengklik foto profil kamu di pojok kiri atas layar.

2. Pilih Riwayat Pertandingan

Setelah itu, pilih opsi “Riwayat Pertandingan” di bawah menu profil kamu.

Pos Terkait:  Dikonfirmasi, POCO M3 Meluncur Sebentar Lagi

3. Pilih Pertandingan yang Ingin Dilihat

Di menu Riwayat Pertandingan, kamu akan melihat daftar pertandingan yang sudah kamu mainkan. Pilih pertandingan yang ingin kamu lihat replay-nya.

4. Klik Tombol Replay

Setelah memilih pertandingan, klik tombol replay yang ada di sebelah kanan pertandingan.

5. Tonton Replay Pertandingan

Setelah itu, kamu akan masuk ke mode replay pertandingan. Kamu dapat menonton replay pertandingan dari awal hingga akhir.

Kesimpulan

Melihat replay pertandingan ML sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas untuk melihat replay pertandingan kamu atau pertandingan pemain lain. Fitur ini sangat berguna untuk belajar dari kesalahan dan meningkatkan skill dalam game Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close