Caramantap

Cara Mematikan Startup Discord

×

Cara Mematikan Startup Discord

Share this article

Jika kamu menggunakan Discord sebagai aplikasi chatting atau game, maka kamu mungkin merasa terganggu dengan fitur startup ketika membuka komputer. Fitur startup Discord ini memang cukup mengganggu dan memperlambat kinerja komputer. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan tutorial cara mematikan startup Discord. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah 1: Buka Aplikasi Discord

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Discord. Setelah itu, kamu bisa masuk ke pengaturan aplikasi dengan cara klik gambar roda gigi yang ada di pojok kanan bawah.

Langkah 2: Pilih Pengaturan

Setelah kamu membuka pengaturan aplikasi, kamu bisa langsung memilih opsi “Pengaturan.

Langkah 3: Pilih Opini Startup

Setelah itu, kamu bisa memilih opsi “Opini Startup”.

Langkah 4: Matikan Opini Startup

Setelah kamu memilih opsi “Opini Startup”, kamu akan melihat sebuah toggle switch. Ubahlah toggle switch tersebut menjadi “Matikan” untuk mematikan opsi startup.

Langkah 5: Simpan Pengaturan

Setelah kamu mematikan opsi startup, jangan lupa untuk menyimpan pengaturan dengan cara klik tombol “Simpan” yang ada di pojok kanan bawah.

Pos Terkait:  165 Ide Nickname Keren untuk Game Online, Unik dan Menarik

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah berhasil mematikan opsi startup Discord. Kamu tidak perlu lagi merasa terganggu dengan fitur startup ketika membuka komputer. Selain itu, mematikan opsi startup juga dapat mempercepat kinerja komputer, terutama jika kamu memiliki spesifikasi komputer yang rendah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close