Cara Mengganti Wallpaper Chat BIP dengan Gambar Sendiri atau Bawaan Aplikasi

Posted on
Caramantap – Mengganti wallpaper pada halaman chatting memang sedikit membuat tampilan akan menatik dan bisa dikatakan unik. Dan tentunya tidak membosankan. Karena kalian bisa mengubah wallpaper chating baik di whatsapp, telegram, atau bahkan di signal dan termasuk juga BIP. Tapi kalian harus mengetahui cara untuk memasang wallpapaer yang kalian inginkan tersebut.

Manyoritas dari kita kaum milenial tidak lepas dari dunia sosmed dengan berbagai macam bentuk, dan yang paling diminati adalah layanan chatting yang dinataranya ada WA, Fb, telegram, signal, michat, BIP.

Diantara sekian banyak dari kita menginginkan sebuah perubahan kecil dalam tampilan yang ada di layanan chating. Salah satunya adalah untuk mengganti wallpaper pada tampilan halaman chating atau biasa dikenal dengan wallpaper cahtting.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial kepada kalian mengenai bagaimana cara mengganti atau memasang wallpaper chatting di aplikasi BIP. Bagi teman-teman yang belum mengetahui sialhkan simak tutorial dibawah ini; 

Cara Mengganti Wallpaper Chat BIP dengan Menggunakan Foto Sendiri atau Gambar Default

Berikut langkah-langkahnya;
  • Silahkan buka aplikasi BIP, lalu klik garis tiga dibagian pojok kanan bawah beranda
  • Kemudian pilih setting (pengaturan)
  • Lalu pilih menu Chat Settings
  • Kemudian pilih bagian Chat Wallpaper
  • Silahkan kalian memilih gambar dan jika menghendaki menggunakan gambar sendiri silahkan klik icon galeri yang ada di atas gambar default (bawaan)

Ketika kalin meng-klik salah satu gambar atau foto yang disediakan maka sudah secara otomatis wallpaper pada halaman chatting akan berubah.


Oke teman-teman demikian tadi cara mengubah atau mengganti wallpaper chating BIP. Saya kira sangat mudah, tapi bagi yang belum mengetahui akan merasa sedikit kesulitan. Kalian juga bisa mengunjungi halaman blog www.caramantap.com u
untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai berbagai tutorial dan kajian ilmiah. 

Demikian tutorial dari saya silahkan dicoba semoga bermanfaat. Amiinn…sekian dan terimkasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *