Caramantap

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi di Instagram

×

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi di Instagram

Share this article

Instagram memiliki banyak fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mempromosikan bisnis mereka. Salah satu fitur yang paling populer adalah akun bisnis di Instagram. Namun, ada kalanya Anda ingin beralih dari akun bisnis ke akun pribadi di Instagram. Artikel ini akan membahas cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi di Instagram.

Apa itu Akun Bisnis di Instagram?

Sebelum membahas tentang cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi di Instagram, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu akun bisnis di Instagram.

Akun bisnis di Instagram adalah jenis akun yang dirancang khusus untuk bisnis. Dengan akun bisnis, Anda bisa mengakses berbagai fitur tambahan seperti analisis yang lebih detail tentang pengikut dan interaksi dengan pengguna, kemampuan untuk mempromosikan postingan, dan fitur belanja di Instagram.

Pos Terkait:  Cara Mengatasi Hero ML Bulat

Mengapa Seseorang Ingin Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi di Instagram?

Meskipun akun bisnis di Instagram memiliki banyak keuntungan, ada kalanya seseorang ingin beralih dari akun bisnis ke akun pribadi di Instagram. Beberapa alasan mengapa seseorang ingin beralih adalah:

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi di Instagram

Untuk beralih dari akun bisnis ke akun pribadi di Instagram, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Akun Instagram Anda

Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.

2. Akses Pengaturan Akun

Pada halaman profil Anda, ketuk ikon tiga garis di pojok kanan atas layar untuk membuka menu opsi. Gulir ke bawah dan ketuk “Pengaturan.

3. Ubah Akun Menjadi Pribadi

Di bawah opsi “Akun”, ketuk “Beralih ke akun pribadi”.

4. Konfirmasi Perubahan

Instagram akan menampilkan beberapa informasi tentang apa yang akan terjadi ketika Anda beralih ke akun pribadi. Ketuk “Ya, beralih” untuk mengonfirmasi perubahan.

5. Selesai

Sekarang akun Instagram Anda telah diubah menjadi akun pribadi.

Apa yang Terjadi Ketika Anda Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi di Instagram?

Setelah Anda beralih dari akun bisnis ke akun pribadi di Instagram, beberapa fitur yang sebelumnya tersedia di akun bisnis akan dihapus, seperti:

Pos Terkait:  Cara Mengembalikan Akun Akulaku

Namun, semua postingan dan pengikut Anda akan tetap ada. Postingan Anda akan tetap terlihat oleh pengikut Anda dan pengikut baru masih bisa mengikuti akun Anda. Anda juga bisa kembali ke akun bisnis kapan saja.

Kesimpulan

Beralih dari akun bisnis ke akun pribadi di Instagram cukup mudah dilakukan. Jika Anda ingin lebih fokus pada pengalaman pribadi atau tidak lagi memiliki bisnis, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk beralih ke akun pribadi. Namun, perlu diingat bahwa beberapa fitur yang tersedia di akun bisnis akan dihapus setelah Anda beralih ke akun pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close