Cara Sembunyikan History ML

Posted on

Mobile Legends (ML) adalah game mobile populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Namun, seringkali kita ingin menyembunyikan history game kita dari orang lain. Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin menyembunyikan history ML mereka, seperti ingin menjaga privasi atau merasa malu karena kalah terus-menerus. Berikut adalah cara-cara untuk menyembunyikan history ML Anda:

1. Gunakan Mode Incognito

Jika Anda ingin memainkan ML secara pribadi, Anda dapat menggunakan mode incognito pada browser Anda. Dengan mode incognito, sejarah browsing Anda tidak akan tersimpan pada perangkat Anda. Anda dapat mengakses ML melalui browser dan tidak khawatir sejarah game Anda akan terlihat oleh orang lain.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menyembunyikan history ML Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah PrivateMe. Aplikasi ini dapat menyembunyikan sejarah aplikasi apapun, termasuk ML. Anda dapat mengakses ML melalui aplikasi PrivateMe dan tidak khawatir sejarah game Anda akan terlihat oleh orang lain.

Pos Terkait:  Apakah Onitsuka Made in Indonesia Asli?

3. Hapus Sejarah Game

Jika Anda ingin menghapus sejarah game Anda secara manual, Anda dapat menghapus data aplikasi ML dari perangkat Anda. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke pengaturan aplikasi dan mencari aplikasi ML. Setelah itu, Anda dapat menghapus data dan cache aplikasi ML. Namun, perlu diingat bahwa jika Anda menghapus data aplikasi ML, Anda juga akan kehilangan progress game Anda.

4. Gunakan Akun Baru

Anda juga dapat membuat akun ML baru untuk memainkan game secara pribadi. Dengan menggunakan akun baru, sejarah game Anda tidak akan tercampur dengan sejarah game akun lama Anda. Namun, perlu diingat bahwa Anda harus memulai dari awal dan tidak dapat menggunakan progress game akun lama Anda.

5. Membeli VPN

Jika Anda ingin memainkan ML secara anonim, Anda dapat membeli VPN (Virtual Private Network). Dengan menggunakan VPN, IP (Internet Protocol) Anda akan disembunyikan dan tidak dapat dilacak. Anda dapat memilih server dari negara lain untuk memainkan ML secara pribadi.

6. Jangan Bermain di Tempat Umum

Terakhir, jika Anda ingin menyembunyikan history ML Anda, jangan bermain di tempat umum. Bermain di tempat umum seperti kafe atau taman akan membuat sejarah game Anda dapat terlihat oleh orang lain. Sebaiknya bermain di rumah atau di tempat pribadi lainnya untuk menjaga privasi Anda.

Pos Terkait:  9 Rekomendasi HP RAM 12 GB Oktober, Lengkap

Kesimpulan

Semua cara di atas dapat membantu Anda menyembunyikan sejarah ML Anda. Namun, perlu diingat bahwa menghapus sejarah game atau menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat mempengaruhi progress game Anda. Selalu pertimbangkan risiko dan manfaat dari setiap cara yang Anda gunakan untuk menyembunyikan history ML Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *