Caramantap

Game Offline Yang Tidak Ada di Play Store

×

Game Offline Yang Tidak Ada di Play Store

Share this article

Bagi para pecinta game, bermain game offline menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Terlebih lagi, jika game tersebut tidak tersedia di Play Store. Saat ini, banyak sekali game offline yang tidak terdaftar di Play Store. Dalam artikel ini, kami akan memberikan ulasan mengenai beberapa game offline yang tidak ada di Play Store.

1. Minecraft: Pocket Edition

Minecraft: Pocket Edition adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Mojang, telah menjual hak ciptanya ke Microsoft. Meskipun begitu, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Minecraft.

2. GTA: San Andreas

GTA: San Andreas adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Rockstar Games, telah memutuskan untuk menghapus game ini dari Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Rockstar Games.

Pos Terkait:  Jelaskan yang Dimaksud dengan Melodi

3. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Rockstar Games, telah memutuskan untuk menghapus game ini dari Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Rockstar Games.

4. The Room

The Room adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Fireproof Games, telah memutuskan untuk tidak memasarkan game ini di Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Fireproof Games.

5. Fortnite: Battle Royale

Fortnite: Battle Royale adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Epic Games, memutuskan untuk tidak memasarkan game ini di Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Epic Games.

6. PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, PUBG Corporation, memutuskan untuk tidak memasarkan game ini di Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi PUBG Mobile Lite.

Pos Terkait:  Cara PP Endorse: Panduan Menjadi Endorser Terbaik

7. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Nekki, telah memutuskan untuk memasarkan game ini secara langsung melalui situs resmi Nekki. Meskipun begitu, game ini masih bisa diunduh melalui toko aplikasi lainnya.

8. Max Payne Mobile

Max Payne Mobile adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Rockstar Games, telah memutuskan untuk menghapus game ini dari Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Rockstar Games.

9. Gangstar Rio: City of Saints

Gangstar Rio: City of Saints adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Gameloft, telah memutuskan untuk menghapus game ini dari Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Gameloft.

10. Call of Duty: Black Ops Zombies

Call of Duty: Black Ops Zombies adalah game offline yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena pengembangnya, Activision Publishing, Inc., telah memutuskan untuk menghapus game ini dari Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh game ini melalui situs resmi Activision Publishing, Inc.

Pos Terkait:  Animeindo: Situs Streaming Anime Terbaik di Indonesia

Kesimpulan

Demikianlah ulasan mengenai beberapa game offline yang tidak ada di Play Store. Anda masih dapat mengunduh game-game tersebut melalui situs resmi pengembangnya. Namun, perhatikanlah bahwa mengunduh game dari sumber yang tidak terpercaya dapat membahayakan perangkat Anda. Oleh karena itu, pastikanlah bahwa Anda hanya mengunduh game dari sumber yang terpercaya dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close