Caramantap

Spesifikasi Evercoss U6B, Smartphone Lokal dengan Teknologi Terbaru

×

Spesifikasi Evercoss U6B, Smartphone Lokal dengan Teknologi Terbaru

Share this article

Evercoss U6B merupakan salah satu smartphone lokal yang diluncurkan oleh Evercoss. Smartphone ini dirancang dengan teknologi terbaru dan spesifikasi yang mumpuni. Evercoss U6B hadir dengan layar yang cukup besar yaitu 6,1 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang cukup baik dan baterai yang tahan lama.

Desain dan Layar

Evercoss U6B memiliki desain yang cukup simpel namun elegan. Smartphone ini hadir dengan dimensi 158,7 x 76,5 x 8,8 mm dan berat sekitar 171 gram. Bagian belakang smartphone ini terbuat dari bahan polikarbonat yang memberikan kesan solid dan kokoh pada smartphone ini.

Sementara itu, layar yang digunakan oleh Evercoss U6B cukup besar yaitu 6,1 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Layar ini menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan memiliki rasio layar ke bodi sekitar 81,6%. Meskipun layar smartphone ini tidak menggunakan panel AMOLED, namun tampilan layar yang dihasilkan cukup baik dan jernih.

Kamera

Evercoss U6B dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan sebesar 5 MP yang cukup baik untuk melakukan video call atau swafoto.

Pos Terkait:  Keberagaman Rumah Adat Timbul Akibat Adanya Perbedaan

Dalam penggunaannya, kamera utama dari Evercoss U6B cukup baik dan mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Meskipun pada kondisi cahaya yang kurang, hasil foto yang dihasilkan tidak terlalu baik namun tetap dapat diterima.

Performa dan Baterai

Evercoss U6B menggunakan chipset Mediatek MT6761 Helio A22 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Dari segi performa, Evercoss U6B mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa terjadi lagging atau hang. Selain itu, baterai yang digunakan oleh smartphone ini cukup besar yaitu sebesar 4000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh dalam penggunaan normal.

Konektivitas dan Fitur Lainnya

Evercoss U6B dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang diposisikan pada bagian belakang smartphone.

Fitur lain yang dimiliki oleh Evercoss U6B antara lain adalah fitur AI Beauty, Face Unlock, dan Dual SIM. Fitur AI Beauty berguna untuk mempercantik foto selfie, sedangkan Face Unlock digunakan untuk membuka kunci smartphone dengan menggunakan wajah pengguna secara otomatis.

Pos Terkait:  Cara Memfaktorkan Bilangan Gambar

Kesimpulan

Evercoss U6B merupakan salah satu smartphone lokal yang diluncurkan dengan teknologi terbaru dan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini hadir dengan layar yang cukup besar, kamera yang baik, performa yang lancar, baterai yang tahan lama, dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Jika Anda mencari smartphone lokal dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau, Evercoss U6B bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close