Caramantap

Judul Lagu Recap 2021 TikTok Ini Sound Yang Digunakan

×

Judul Lagu Recap 2021 TikTok Ini Sound Yang Digunakan

Share this article

Tahun 2021 memiliki banyak lagu hits yang populer di TikTok. Tidak hanya itu, lagu-lagu tersebut juga menjadi viral dan digunakan di berbagai video di platform media sosial tersebut. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa judul lagu recap 2021 TikTok dan sound yang digunakan pada video TikTok tersebut.

1. “Levitating” oleh Dua Lipa

Judul lagu recap 2021 TikTok pertama yang akan kita bahas adalah “Levitating” oleh Dua Lipa. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “You want me, I want you, baby.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan mudah diingat, sehingga tidak mengherankan jika menjadi viral di TikTok. Selain itu, video klip “Levitating” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

2. “Good 4 U” oleh Olivia Rodrigo

Judul lagu recap 2021 TikTok kedua adalah “Good 4 U” oleh Olivia Rodrigo. Lagu ini menjadi sangat populer setelah dirilis pada bulan Mei 2021 dan digunakan dalam berbagai video TikTok. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “Well good for you, you look happy and healthy.”

Lagu ini memiliki lirik yang sangat emosional dan dapat dihubungkan dengan banyak orang. Selain itu, video klip “Good 4 U” juga memiliki nuansa yang sangat unik dan menarik.

3. “Kiss Me More” oleh Doja Cat ft. SZA

Judul lagu recap 2021 TikTok ketiga adalah “Kiss Me More” oleh Doja Cat ft. SZA. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “Can you kiss me more?.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Kiss Me More” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

4. “Montero (Call Me By Your Name)” oleh Lil Nas X

Judul lagu recap 2021 TikTok keempat adalah “Montero (Call Me By Your Name)” oleh Lil Nas X. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “Call me when you want, call me when you need.”

Pos Terkait:  Contoh Karya Seni Visual Dua Dimensi yang Bergerak

Lagu ini memiliki lirik yang sangat kontroversial dan provokatif, sehingga menjadi sangat viral di TikTok. Selain itu, video klip “Montero (Call Me By Your Name)” juga memiliki estetika yang sangat unik dan kontroversial.

5. “Deja Vu” oleh Olivia Rodrigo

Judul lagu recap 2021 TikTok kelima adalah “Deja Vu” oleh Olivia Rodrigo. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “So when you gonna tell her that we did that too?”

Lagu ini memiliki lirik yang sangat emosional dan dapat dihubungkan dengan banyak orang. Selain itu, video klip “Deja Vu” juga memiliki nuansa yang sangat unik dan menarik.

6. “Peaches” oleh Justin Bieber ft. Daniel Caesar & Giveon

Judul lagu recap 2021 TikTok keenam adalah “Peaches” oleh Justin Bieber ft. Daniel Caesar & Giveon. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “I got my peaches out in Georgia.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Peaches” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

7. “Stupid” oleh Ashnikko ft. Yung Baby Tate

Judul lagu recap 2021 TikTok ketujuh adalah “Stupid” oleh Ashnikko ft. Yung Baby Tate. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “I’m not stupid, I’m just foolish.”

Lagu ini memiliki lirik yang sangat kontroversial dan provokatif, sehingga menjadi sangat viral di TikTok. Selain itu, video klip “Stupid” juga memiliki estetika yang sangat unik dan kontroversial.

8. “Stay” oleh The Kid LAROI & Justin Bieber

Judul lagu recap 2021 TikTok kedelapan adalah “Stay” oleh The Kid LAROI & Justin Bieber. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “I need you to stay, I need you to stay.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Stay” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

9. “Astronaut In The Ocean” oleh Masked Wolf

Judul lagu recap 2021 TikTok kesembilan adalah “Astronaut In The Ocean” oleh Masked Wolf. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “What you know about rolling down in the deep?”

Pos Terkait:  Cara Melihat Email Instagram yang Lupa

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Astronaut In The Ocean” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

10. “Traitor” oleh Olivia Rodrigo

Judul lagu recap 2021 TikTok kesepuluh adalah “Traitor” oleh Olivia Rodrigo. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari bridge, “And I know that you’ll never feel sorry.”

Lagu ini memiliki lirik yang sangat emosional dan dapat dihubungkan dengan banyak orang. Selain itu, video klip “Traitor” juga memiliki nuansa yang sangat unik dan menarik.

11. “Heat Waves” oleh Glass Animals

Judul lagu recap 2021 TikTok kesebelas adalah “Heat Waves” oleh Glass Animals. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “Sometimes all I think about is you.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Heat Waves” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

12. “Happier Than Ever” oleh Billie Eilish

Judul lagu recap 2021 TikTok keduabelas adalah “Happier Than Ever” oleh Billie Eilish. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “When I’m away from you, I’m happier than ever.”

Lagu ini memiliki lirik yang sangat emosional dan dapat dihubungkan dengan banyak orang. Selain itu, video klip “Happier Than Ever” juga memiliki nuansa yang sangat unik dan menarik.

13. “Holy” oleh Justin Bieber ft. Chance The Rapper

Judul lagu recap 2021 TikTok ketigabelas adalah “Holy” oleh Justin Bieber ft. Chance The Rapper. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “When you hold me, it was holy.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Holy” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

14. “drivers license” oleh Olivia Rodrigo

Judul lagu recap 2021 TikTok keempatbelas adalah “drivers license” oleh Olivia Rodrigo. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “And I just can’t imagine how you could be so okay now that I’m gone.”

Lagu ini memiliki lirik yang sangat emosional dan dapat dihubungkan dengan banyak orang. Selain itu, video klip “drivers license” juga memiliki nuansa yang sangat unik dan menarik.

15. “Leave The Door Open” oleh Silk Sonic (Bruno Mars & Anderson .Paak)

Judul lagu recap 2021 TikTok kelimabelas adalah “Leave The Door Open” oleh Silk Sonic (Bruno Mars & Anderson .Paak). Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “I’ma leave the door open, I’ma leave the door open.”

Pos Terkait:  Full Size PUBG Mobile 2022 dan Spek Minimal HP untuk Main

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Leave The Door Open” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

16. “Pov” oleh Ariana Grande

Judul lagu recap 2021 TikTok keenambelas adalah “Pov” oleh Ariana Grande. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “I wanna love me (Ooh), the way that you love me (Ooh).”

Lagu ini memiliki lirik yang sangat emosional dan dapat dihubungkan dengan banyak orang. Selain itu, video klip “Pov” juga memiliki nuansa yang sangat unik dan menarik.

17. “Save Your Tears (Remix)” oleh The Weeknd ft. Ariana Grande

Judul lagu recap 2021 TikTok ketujuhbelas adalah “Save Your Tears (Remix)” oleh The Weeknd ft. Ariana Grande. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “Save your tears for another day.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Save Your Tears (Remix)” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

18. “Without You” oleh The Kid LAROI

Judul lagu recap 2021 TikTok kedelapanbelas adalah “Without You” oleh The Kid LAROI. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “Can’t live without you, without you.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Without You” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

19. “Mood” oleh 24kGoldn ft. Iann Dior

Judul lagu recap 2021 TikTok kesembilanbelas adalah “Mood” oleh 24kGoldn ft. Iann Dior. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “Why you always in a mood? Fuckin ’round, actin’ brand new.”

Lagu ini memiliki ritme yang catchy dan musik yang unik, sehingga menjadi sangat populer di TikTok. Selain itu, video klip “Mood” juga memiliki estetika yang sangat unik dan menarik.

20. “Monsters” oleh All Time Low ft. Demi Lovato & blackbear

Judul lagu recap 2021 TikTok kedua puluh adalah “Monsters” oleh All Time Low ft. Demi Lovato & blackbear. Lagu ini menjadi sangat populer di TikTok dan digunakan dalam berbagai video trendi. Sound yang digunakan biasanya adalah bagian dari chorus, “I’m friends with the monsters that’s under my bed.”

Lagu

close