Caramantap

Profil Blacklist International, Jagoan M4 World

×

Profil Blacklist International, Jagoan M4 World

Share this article

Blacklist International adalah salah satu tim esports yang terkenal di Indonesia dan seluruh dunia. Mereka terkenal dengan kemampuan mereka dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Tim ini memiliki banyak penggemar yang setia dan selalu mendukung mereka di setiap pertandingan. Salah satu pemain terbaik dari tim ini adalah Jagoan M4 World.

Profil Blacklist International

Blacklist International didirikan pada tahun 2019 oleh beberapa pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang. Mereka bertujuan untuk menciptakan tim esports yang kuat dan kompetitif. Tim ini terdiri dari beberapa pemain terbaik di Indonesia seperti Oh Dear, Wutz, Dexter, Oheb, dan Eson. Mereka semua memiliki pengalaman bertanding yang luar biasa dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam game ini.

Tim ini telah memenangkan banyak turnamen dan kompetisi sejak didirikan. Mereka juga telah mengalahkan tim-tim besar seperti RRQ, EVOS, dan ONIC. Kemenangan mereka dalam turnamen-turnamen ini membuat mereka menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia dan seluruh dunia.

Jagoan M4 World

Jagoan M4 World adalah salah satu pemain terbaik dari Blacklist International. Dia terkenal dengan kemampuan dan strategi bermain yang sangat baik dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Dia juga memiliki pengalaman bertanding yang luar biasa dan telah memenangkan banyak turnamen dan kompetisi.

Pos Terkait:  Cara Memakai Aplikasi Tantan Tanpa Bayar

Jagoan M4 World telah menjadi idola bagi banyak penggemar esports di Indonesia. Banyak orang terinspirasi oleh kemampuannya dalam game ini dan ingin menjadi seperti dia. Dia juga terkenal dengan sikapnya yang rendah hati dan selalu membantu sesama pemain.

Karir Jagoan M4 World

Jagoan M4 World memulai karirnya sebagai pemain Mobile Legends: Bang Bang pada tahun 2016. Dia bergabung dengan beberapa tim esports sebelum bergabung dengan Blacklist International. Dia terus meningkatkan kemampuannya dan menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia.

Pada tahun 2020, Jagoan M4 World memenangkan turnamen MPL Season 5 bersama dengan timnya, Blacklist International. Dia juga terpilih sebagai MVP dalam turnamen tersebut. Kemenangan ini membuat namanya semakin dikenal di seluruh dunia dan membuat dia menjadi salah satu pemain terbaik di Mobile Legends: Bang Bang.

Kesimpulan

Blacklist International dan Jagoan M4 World adalah bagian dari dunia esports yang semakin berkembang di Indonesia dan seluruh dunia. Mereka telah menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Mereka adalah inspirasi bagi banyak penggemar esports di Indonesia dan seluruh dunia.

Jagoan M4 World adalah salah satu pemain terbaik dari Blacklist International. Dia telah memenangkan banyak turnamen dan kompetisi dan menjadi salah satu pemain terbaik di Mobile Legends: Bang Bang. Namanya semakin dikenal di seluruh dunia dan dia menjadi idola bagi banyak penggemar esports.

Pos Terkait:  Cara Buat Akun Baru di FB

Dengan kemampuan dan dedikasi yang dimiliki oleh Blacklist International dan Jagoan M4 World, mereka akan terus menjadi salah satu tim esports terbaik di Indonesia dan seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close