Caramantap

6 Tim Ini Lolos ke Playoff MPL Season 11, ONIC dan RRQ

×

6 Tim Ini Lolos ke Playoff MPL Season 11, ONIC dan RRQ

Share this article

MPL Season 11 memasuki babak playoff dan enam tim berhasil lolos ke babak selanjutnya. Dua di antaranya adalah ONIC dan RRQ yang dikenal sebagai dua tim kuat di MPL. Bagaimana perjalanan mereka menuju playoff? Berikut adalah ulasannya.

ONIC

ONIC sudah menunjukkan performa yang baik sejak awal musim. Mereka berhasil mengumpulkan poin yang cukup untuk lolos ke playoff. ONIC memiliki pemain-pemain hebat seperti Drian dan Sanz yang menjadi andalan tim. Kekuatan ONIC adalah strategi dan taktik yang matang di setiap pertandingan.

Pertandingan terakhir ONIC di fase grup adalah melawan tim kuat, EVOS Legends. Pertandingan tersebut menjadi laga yang sangat ketat dan ONIC akhirnya berhasil menang. Kemenangan tersebut membuat ONIC makin percaya diri dan siap menghadapi tim-tim kuat di playoff.

RRQ

RRQ juga menjadi tim yang berhasil lolos ke playoff dengan performa yang sangat baik. Mereka memiliki pemain-pemain hebat seperti Lemon dan Wizzking yang sering menjadi sorotan. Selain itu, RRQ juga memiliki taktik yang sangat bagus dalam setiap pertandingan sehingga sulit dikalahkan oleh lawan.

Pertandingan terakhir RRQ di fase grup adalah melawan tim kuat, Alter Ego. Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan akhirnya RRQ berhasil menang dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat RRQ semakin kuat dan siap untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pos Terkait:  Jelaskan 2 Faktor Penyebab Terjadinya Kabut Asap

Lima Tim Lainnya yang Lolos

Selain ONIC dan RRQ, ada lima tim lainnya yang berhasil lolos ke playoff. Kelima tim tersebut adalah BTR, EVOS Legends, Alter Ego, Aura, dan Geek Fam. Setiap tim memiliki karakteristik dan kekuatan yang berbeda-beda sehingga pertandingan di playoff akan sangat menarik untuk disaksikan.

BTR dan EVOS Legends merupakan tim yang memiliki performa yang bagus sepanjang musim. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan strategi yang matang dalam setiap pertandingan. Alter Ego dan Aura juga tidak kalah kuat dan mampu memberikan perlawanan sengit di setiap pertandingan.

Sementara itu, Geek Fam merupakan tim yang berhasil lolos ke playoff meskipun performa mereka tidak terlalu baik di fase grup. Namun, mereka mampu memanfaatkan kesempatan dan berhasil mengumpulkan poin yang cukup untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka akan menjadi tim yang sangat berbahaya di playoff.

Kesimpulan

MPL Season 11 memasuki babak playoff dan enam tim berhasil lolos ke babak selanjutnya. Dua di antaranya adalah ONIC dan RRQ yang dikenal sebagai dua tim kuat di MPL. Bagaimana perjalanan mereka menuju playoff? Berikut adalah ulasannya.

ONIC dan RRQ berhasil lolos ke playoff dengan performa yang sangat baik. Selain itu, lima tim lainnya juga memiliki karakteristik dan kekuatan yang berbeda-beda sehingga pertandingan di playoff akan sangat menarik untuk disaksikan. Siapakah yang akan menjadi juara MPL Season 11? Kita tunggu saja hasilnya di babak playoff.

Pos Terkait:  Cara Mengatasi Pulsa Indosat IM Berkurang Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close