Caramantap

5 Aplikasi Screenshot Panjang di HP

×

5 Aplikasi Screenshot Panjang di HP

Share this article

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Screenshot Panjang di HP?

Mungkin kamu pernah mengalami kesulitan ketika ingin mengambil screenshot sebuah halaman website yang terlalu panjang atau sebagian informasi penting terpotong. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi screenshot panjang di HP. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengambil screenshot yang lebih panjang dan menyertakan semua informasi yang ingin kamu ambil.

Tidak hanya itu, aplikasi screenshot panjang juga sangat membantu bagi kamu yang sering menggunakan media sosial atau ingin berbagi informasi dengan teman-teman. Kamu bisa mengambil screenshot sekaligus menyertakan semua informasi penting yang ingin kamu sampaikan.

1. LongShot

LongShot adalah salah satu aplikasi screenshot panjang yang paling populer dan banyak digunakan oleh pengguna HP Android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki fitur yang lengkap. Selain bisa mengambil screenshot panjang, kamu juga bisa mengambil screenshot dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal membuka halaman yang ingin kamu ambil screenshot-nya, lalu tekan tombol capture pada aplikasi LongShot. Setelah itu, kamu bisa mengedit dan memotong screenshot sesuai dengan kebutuhan kamu.

Pos Terkait:  Cara Memperlambat Video di TikTok

2. Stitch & Share

Jika kamu mencari aplikasi screenshot panjang yang lebih simpel dan mudah digunakan, maka Stitch & Share bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengambil screenshot panjang, tapi juga bisa digunakan untuk mengedit dan memotong screenshot.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal membuka halaman yang ingin kamu ambil screenshot-nya, lalu tekan tombol capture pada aplikasi Stitch & Share. Setelah itu, kamu bisa mengedit dan memotong screenshot sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Screenshot Easy

Jika kamu mencari aplikasi screenshot panjang yang memiliki banyak fitur dan bisa digunakan dengan mudah, maka Screenshot Easy bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengambil screenshot panjang, tapi juga bisa digunakan untuk mengambil screenshot dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal membuka halaman yang ingin kamu ambil screenshot-nya, lalu tekan tombol capture pada aplikasi Screenshot Easy. Setelah itu, kamu bisa mengedit dan memotong screenshot sesuai dengan kebutuhan kamu.

4. Screen Master

Screen Master adalah salah satu aplikasi screenshot panjang yang memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengambil screenshot panjang, tapi juga bisa digunakan untuk mengambil screenshot dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Pos Terkait:  Cara Menggerakkan Animasi di Adobe Flash

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal membuka halaman yang ingin kamu ambil screenshot-nya, lalu tekan tombol capture pada aplikasi Screen Master. Setelah itu, kamu bisa mengedit dan memotong screenshot sesuai dengan kebutuhan kamu.

5. Scroll Capture

Scroll Capture adalah salah satu aplikasi screenshot panjang yang paling simpel dan mudah digunakan. Aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur, tapi bisa digunakan dengan mudah dan cepat.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal membuka halaman yang ingin kamu ambil screenshot-nya, lalu tekan tombol capture pada aplikasi Scroll Capture. Setelah itu, kamu bisa mengedit dan memotong screenshot sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kesimpulan

Nah, itulah 5 aplikasi screenshot panjang di HP yang bisa kamu gunakan. Semua aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close