Caramantap

Cara Memakai Hero Kadita: Panduan Lengkap untuk Pemain Mobile Legends

×

Cara Memakai Hero Kadita: Panduan Lengkap untuk Pemain Mobile Legends

Share this article

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA paling populer di Indonesia. Di dalam game ini terdapat berbagai macam hero yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan tim. Salah satu hero yang cukup populer adalah Kadita. Namun, untuk memaksimalkan penggunaan Kadita, pemain harus mengetahui cara memakai hero Kadita dengan benar. Berikut adalah panduan lengkap cara memakai hero Kadita untuk pemula.

1. Posisi Hero Kadita

Sebelum memulai permainan, pemain harus menentukan posisi hero Kadita. Kadita bisa dimainkan sebagai mage atau fighter. Sebagai mage, Kadita fokus pada penggunaan skill dan damage yang kuat. Namun, sebagai fighter, Kadita dapat membantu tim dengan menyerang musuh di dekatnya.

2. Build Item Hero Kadita

Setelah menentukan posisi, langkah selanjutnya adalah memilih build item hero Kadita. Beberapa item yang cocok untuk Kadita antara lain Feather of Heaven, Fleeting Time, dan Holy Crystal. Feather of Heaven memberikan tambahan attack speed, sedangkan Fleeting Time memberikan tambahan cooldown reduction. Holy Crystal memberikan tambahan magic power dan critical hit rate.

Pos Terkait:  Cara Edit Foto di iPhone Tanpa Aplikasi Tambahan

3. Skill Hero Kadita

Kadita memiliki tiga skill, yaitu Aqua Blessing, Rough Waves, dan Ocean Oddity. Aqua Blessing adalah skill pasif yang memberikan tambahan magic power. Rough Waves adalah skill untuk merusak pertahanan musuh. Ocean Oddity adalah ultimate skill yang memberikan damage besar pada musuh.

4. Cara Memakai Skill Hero Kadita

Cara memakai skill hero Kadita sangatlah penting. Aqua Blessing dapat digunakan secara otomatis, namun Rough Waves dan Ocean Oddity harus digunakan dengan tepat. Rough Waves dapat digunakan untuk merusak pertahanan musuh sebelum menyerang dengan skill lainnya. Ocean Oddity dapat digunakan untuk membunuh musuh yang sedang dalam kondisi lemah.

5. Tips Bermain Hero Kadita

Berikut adalah beberapa tips bermain hero Kadita yang dapat membantu pemain memaksimalkan penggunaan hero Kadita:

– Jangan takut untuk melompat ke tengah-tengah pertarungan dan menggunakan skill.
– Gunakan Rough Waves untuk merusak pertahanan musuh sebelum menyerang dengan skill lainnya.
– Gunakan Ocean Oddity untuk membunuh musuh yang sedang dalam kondisi lemah.
– Gunakan Fleeting Time untuk mengurangi cooldown pada skill.
– Gunakan Feather of Heaven untuk meningkatkan attack speed dan damage.

Pos Terkait:  Cara Mematikan Timer di Kamera Canon

6. Kelebihan dan Kekurangan Hero Kadita

Kelebihan hero Kadita adalah memiliki damage yang besar dan skill yang kuat. Namun, kekurangan hero Kadita adalah kelemahan pada pertahanan dan mobilitas yang rendah.

7. Kombinasi Hero Kadita dengan Hero Lain

Beberapa hero yang cocok untuk dikombinasikan dengan Kadita antara lain Aurora, Cyclops, dan Alice. Aurora dapat membantu Kadita dengan skill ulti-nya yang dapat membekukan musuh dalam area tertentu. Cyclops dapat membantu Kadita dengan skill-nya yang memberikan tambahan damage. Alice dapat membantu Kadita dengan skill-nya yang dapat menyembuhkan.

8. Kesimpulan

Demikianlah panduan lengkap cara memakai hero Kadita untuk pemula. Dengan menggunakan hero Kadita dengan benar, pemain dapat memaksimalkan penggunaan hero ini dan membantu tim meraih kemenangan. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close