Caramantap

Jual Mobil Sport Mewah, Jess No Limit Malah Panen Cibiran

×

Jual Mobil Sport Mewah, Jess No Limit Malah Panen Cibiran

Share this article

Jess No Limit dan Koleksi Mobil Sport Mewahnya

Jess No Limit, seorang YouTuber dan gamer Indonesia, dikenal memiliki koleksi mobil sport mewah yang cukup mengagumkan. Mobil-mobil tersebut seringkali ia tunjukkan dalam video-video yang diunggah di kanal YouTubenya.

Tentu saja, sebagai sosok publik, Jess No Limit kerap menuai komentar dan cibiran dari netizen terkait koleksinya. Namun, ia pun tak tinggal diam dan memberikan respons atas cibiran tersebut.

Mobil Sport Mewah yang Dimiliki Jess No Limit

Beberapa mobil sport mewah yang dimiliki Jess No Limit antara lain Lamborghini Aventador, Mercedes-Benz AMG GT, dan Ferrari 488.

Tak hanya itu, ia juga memiliki mobil sport yang cukup eksklusif, seperti Porsche 911 GT3 RS dan McLaren 570S. Dalam beberapa video, Jess No Limit memperlihatkan kecintaannya pada mobil-mobil tersebut dengan melakukan test drive atau sekadar memperlihatkan tampilan eksterior dan interior mobil tersebut.

Komentar dan Cibiran Netizen

Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, tentu saja Jess No Limit kerap menuai komentar dan cibiran dari netizen terkait koleksi mobil sport mewahnya.

Pos Terkait:  Apakah Termasuk Bilangan Real? Mengetahui Definisi Bilangan Real dan Contohnya

Banyak netizen yang menilai bahwa Jess No Limit hanya memamerkan kekayaannya dengan membeli mobil-mobil mewah tersebut. Namun, ada juga yang memuji dan mengapresiasi hobi yang ia miliki.

Respons Jess No Limit terhadap Cibiran Netizen

Tentu saja, sebagai sosok publik, Jess No Limit harus pandai dalam memberikan respons terhadap cibiran dan komentar yang ia terima. Dalam beberapa video, ia memberikan respons yang cukup bijak dan santai terhadap cibiran tersebut.

Ia menyatakan bahwa ia memang memiliki hobi mengoleksi mobil sport mewah dan mengaku tak melihat masalah dalam hal tersebut. Ia juga menyatakan bahwa ia membeli mobil-mobil tersebut dengan hasil kerja kerasnya di dunia konten kreator.

Kontroversi Terkait Koleksi Mobil Jess No Limit

Selain cibiran dan komentar netizen, koleksi mobil sport mewah Jess No Limit juga sempat menjadi kontroversi pada tahun 2020 lalu. Hal tersebut terkait dengan salah satu mobil sport miliknya yang diduga tidak memiliki dokumen resmi.

Mobil tersebut adalah McLaren 570S. Jess No Limit sempat mengunggah video ketika mobil tersebut diambil oleh pihak kepolisian untuk diperiksa. Namun, akhirnya ia berhasil membuktikan bahwa mobil tersebut memiliki dokumen resmi dan tidak terkait dengan tindak pidana apapun.

Pos Terkait:  Hacker Dark VIP by Config Gaming: Cheat Terbaik untuk Game Online

Penutup

Koleksi mobil sport mewah Jess No Limit memang cukup mengagumkan. Meski kerap menuai cibiran dan komentar netizen, ia tetap santai dan bijak dalam memberikan respons terhadap hal tersebut. Sebagai sosok publik, tentu saja ia harus pandai dalam menghadapi berbagai macam komentar dan cibiran dari netizen.

Bagi Jess No Limit, mobil sport mewah bukan hanya sekadar hobi, namun juga menjadi bukti hasil kerja kerasnya di dunia konten kreator. Meski sempat menjadi kontroversi, ia berhasil membuktikan bahwa koleksinya tersebut memiliki dokumen resmi dan tidak terkait dengan tindak pidana apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close