Caramantap

7 Member JKT48 yang Hobi Main Game hingga Bentuk

×

7 Member JKT48 yang Hobi Main Game hingga Bentuk

Share this article

JKT48 adalah grup idol populer di Indonesia yang terbentuk pada tahun 2011. Grup ini terdiri dari 48 anggota yang dibagi menjadi tiga tim, yaitu Tim J, Tim KIII, dan Tim T. Selain menyanyi dan menari, ternyata ada beberapa anggota JKT48 yang memiliki hobi bermain game. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Shani Indira Natio

Shani Indira Natio adalah anggota JKT48 yang termasuk dalam Tim J. Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Shani juga merupakan seorang gamer sejati. Ia bahkan pernah mengikuti kompetisi game internasional dan menjadi salah satu finalis. Hobi Shani bermain game sudah dimulai sejak kecil, dan ia mengaku sangat menyukai game bergenre RPG seperti Final Fantasy.

2. Sinka Juliani

Sinka Juliani adalah anggota JKT48 yang termasuk dalam Tim KIII. Selain menyanyi dan menari, hobi Sinka adalah bermain game. Ia bahkan pernah mengikuti turnamen game dan mendapatkan penghargaan sebagai juara ketiga. Game favorit Sinka adalah game bergenre fighting seperti Tekken dan Street Fighter.

Pos Terkait:  Cara Mengubah Gaya dan Bentuk Font Hp Samsung A6 plus | cara mantap, simpel & mudah

3. Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila atau yang akrab dipanggil Beby adalah anggota JKT48 yang termasuk dalam Tim J. Selain menyanyi dan menari, Beby juga memiliki hobi bermain game. Ia bahkan pernah menjadi ambassador game online ternama di Indonesia. Game favorit Beby adalah game bergenre simulation seperti The Sims dan Animal Crossing.

4. Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab dipanggil Nabilah adalah anggota JKT48 yang termasuk dalam Tim J. Selain aktif di dunia musik, Nabilah juga memiliki hobi bermain game. Game favorit Nabilah adalah game bergenre puzzle seperti Tetris dan Candy Crush.

5. Frieska Anastasia Laksani

Frieska Anastasia Laksani atau yang akrab dipanggil Frieska adalah anggota JKT48 yang termasuk dalam Tim J. Selain menyanyi dan menari, Frieska juga memiliki hobi bermain game. Ia bahkan pernah mengikuti turnamen game dan berhasil menjadi juara pertama. Game favorit Frieska adalah game bergenre strategy seperti Age of Empires dan Civilization.

6. Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab dipanggil Nabilah adalah anggota JKT48 yang termasuk dalam Tim J. Selain aktif di dunia musik, Nabilah juga memiliki hobi bermain game. Game favorit Nabilah adalah game bergenre puzzle seperti Tetris dan Candy Crush.

Pos Terkait:  Spesifikasi Samsung Galaxy A13, HP Rp 2 Jutaan dengan Teknologi Terbaru

7. Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa adalah mantan anggota JKT48 yang termasuk dalam Tim J. Selain dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris, Haruka juga merupakan seorang gamer sejati. Ia bahkan pernah mengikuti kompetisi game internasional dan menjadi salah satu finalis. Game favorit Haruka adalah game bergenre adventure seperti Tomb Raider dan Uncharted.

Itulah 7 member JKT48 yang hobi main game hingga bentuk. Meski sibuk dengan jadwal latihan dan pertunjukan, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bermain game dan menjalankan hobi mereka. Bagi para penggemar JKT48 yang juga menyukai game, mungkin bisa mencoba game-game yang menjadi favorit para member di atas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close