Caramantap

Cara Minimize YouTube di iPhone 2

×

Cara Minimize YouTube di iPhone 2

Share this article

Bagi banyak orang, YouTube adalah aplikasi yang sangat penting di iPhone 2. Namun, kadang-kadang kita ingin melakukan beberapa hal lain di telepon kita sambil menonton video di YouTube. Jadi, bagaimana cara minimize YouTube di iPhone 2?

1. Gunakan Tombol Home

Cara termudah untuk minimize YouTube di iPhone 2 adalah dengan menekan tombol Home di bawah layar. Ini akan membawa Anda ke layar utama dan YouTube akan tetap berjalan di latar belakang.

2. Gunakan Tombol Sleep/Wake

Anda juga bisa minimize YouTube di iPhone 2 dengan menekan tombol Sleep/Wake di atas telepon. Ini akan mematikan layar, tetapi YouTube akan tetap berjalan di latar belakang.

3. Gunakan Pilihan Multitasking

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi lain di iPhone 2 sambil menonton YouTube, gunakan pilihan multitasking. Tekan tombol Home dua kali untuk membuka daftar aplikasi terbuka dan pilih aplikasi lain yang ingin Anda gunakan. YouTube akan tetap berjalan di latar belakang.

4. Mengubah Ukuran Video

Anda juga dapat mengubah ukuran video YouTube di iPhone 2 dengan menyentuh dua kali layar video. Ini akan membuat video lebih kecil dan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi lain di telepon Anda.

Pos Terkait:  Cara Hack Higgs Domino Island dengan Termux

5. Gunakan Opsi Split View

Terakhir, jika Anda memiliki iPhone 2 yang lebih baru, Anda dapat menggunakan opsi Split View. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan dua aplikasi secara bersamaan. Untuk menggunakan opsi ini, geser ke atas dari bagian bawah layar untuk membuka Dock, lalu seret aplikasi YouTube ke salah satu sisi layar. Kemudian, seret aplikasi lain ke sisi lainnya.

Dalam kesimpulannya, ada beberapa cara untuk minimize YouTube di iPhone 2. Anda dapat menggunakan tombol Home atau Sleep/Wake, pilihan multitasking, mengubah ukuran video, atau opsi Split View jika Anda memiliki iPhone yang lebih baru. Cobalah cara yang berbeda dan temukan yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close