Caramantap

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah Dihapus

×

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah Dihapus

Share this article

Apakah Akun Instagram Anda Sudah Dihapus?

Mungkin Anda pernah menghapus akun Instagram Anda dan sekarang ingin mengembalikannya. Jangan khawatir, ada beberapa cara untuk mengembalikan akun Instagram yang telah dihapus.

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah Dihapus

1. Menggunakan Email atau UsernameCara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan email atau username yang terkait dengan akun Instagram yang sudah dihapus. Langkah-langkahnya sebagai berikut: – Buka aplikasi Instagram di perangkat Anda.- Pilih opsi ‘Get help signing in’ di bawah tombol login.- Masukkan email atau username yang terkait dengan akun Instagram Anda.- Instagram akan mengirimkan instruksi lebih lanjut ke email atau nomor telepon yang terkait.2. Menggunakan FacebookCara kedua adalah dengan menggunakan akun Facebook yang terkait dengan akun Instagram yang sudah dihapus. Berikut ini adalah langkah-langkahnya: – Buka aplikasi Instagram di perangkat Anda.- Pilih ‘Continue with Facebook’ dan masuk ke akun Facebook Anda.- Instagram akan memeriksa apakah ada akun Instagram yang terkait dengan akun Facebook Anda.- Jika ada, Instagram akan memberikan opsi untuk mengembalikan akun Instagram yang sudah dihapus.3. Menghubungi InstagramCara ketiga adalah dengan menghubungi Instagram langsung melalui formulir kontak mereka. Berikut ini adalah langkah-langkahnya: – Buka halaman kontak Instagram di https://help.instagram.com/contact/606967319425038.- Pilih opsi ‘I need help with a hacked account or account that’s been compromised’.- Masukkan informasi yang diminta, termasuk email atau username akun Instagram Anda yang sudah dihapus.- Instagram akan menghubungi Anda melalui email dan memberikan instruksi lebih lanjut.

Pos Terkait:  Jelaskan yang Dimaksud Fungsi Individu Seni

Hal yang Perlu Diperhatikan

– Pastikan Anda memiliki akses ke email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Instagram yang sudah dihapus.- Jika Anda menggunakan opsi menghubungi Instagram, pastikan Anda memberikan informasi yang akurat dan jelas.- Instagram mungkin memerlukan waktu untuk memproses permintaan Anda dan mengembalikan akun Instagram yang sudah dihapus.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan akun Instagram yang sudah dihapus. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah dengan benar dan memberikan informasi yang akurat agar pengembalian akun Instagram Anda bisa berjalan dengan lancar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara mengembalikan akun Instagram yang sudah dihapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close