Caramantap

Cara Melihat Siaran Langsung Instagram yang Sudah Lewat

×

Cara Melihat Siaran Langsung Instagram yang Sudah Lewat

Share this article

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer di Indonesia. Banyak pengguna Instagram yang menggunakan fitur siaran langsung untuk berbagi momen dengan followers mereka. Namun, kadang-kadang kita melewatkan siaran langsung yang ingin kita tonton. Berikut ini adalah cara untuk melihat siaran langsung Instagram yang sudah lewat.

1. Cari Siaran Langsung pada Profil Pengguna

Jika kamu melewatkan siaran langsung dari pengguna yang kamu follow, kamu bisa mencarinya di profil pengguna tersebut. Carilah tombol IGTV pada profil pengguna dan klik. Kamu akan melihat semua video yang diunggah oleh pengguna tersebut. Jika siaran langsung masih tersedia, maka kamu bisa menontonnya kembali.

2. Gunakan Fitur Replay pada IGTV

Jika kamu tidak dapat menemukan siaran langsung pada profil pengguna, coba cari di fitur Replay pada IGTV. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melihat kembali siaran langsung yang sudah lewat. Kamu bisa menemukan fitur Replay dengan membuka aplikasi IGTV, pilih menu Explore, dan cari video yang ingin kamu tonton kembali.

Pos Terkait:  Perbedaan Zinc Sulfate Heptahydrate dan Monohydrate

3. Gunakan Fitur Archive pada Instagram

Jika kamu tidak dapat menemukan siaran langsung pada profil pengguna atau fitur Replay pada IGTV, kamu bisa mencoba mencarinya pada fitur Archive pada Instagram. Fitur Archive memungkinkan kamu untuk melihat kembali semua postingan yang pernah kamu upload di Instagram. Carilah video siaran langsung pada folder Archive dan kamu bisa menontonnya kembali.

4. Gunakan Fitur Story Highlight pada Instagram

Jika pengguna yang kamu follow memiliki fitur Story Highlight, kamu bisa mencari siaran langsung yang ingin kamu tonton pada folder Highlight. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih highlight dari cerita mereka dan menyimpannya di profil mereka. Kamu bisa menemukan folder Highlight pada profil pengguna, dan mencari siaran langsung yang ingin kamu tonton kembali.

5. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika semua upaya di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melihat siaran langsung Instagram yang sudah lewat. Ada banyak aplikasi yang tersedia di App Store atau Google Play Store yang dapat membantu kamu untuk melihat kembali siaran langsung yang sudah lewat.

Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa cara untuk melihat siaran langsung Instagram yang sudah lewat. Kamu bisa mencoba satu atau lebih cara di atas untuk menemukan siaran langsung yang kamu lewatkan. Ingat, pastikan kamu mengikuti pengguna yang kamu minati dan selalu aktif di Instagram agar tidak melewatkan momen penting.

Pos Terkait:  Grup WA Cogan: Tempat Berdiskusi dan Berbagi Informasi Seputar Kehidupan Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close