Caramantap

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro dan Harga Terbaru, HP Gaming

×

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro dan Harga Terbaru, HP Gaming

Share this article

Infinix Note 11 Pro adalah salah satu HP gaming yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan para gamer. HP ini dilengkapi dengan spek yang sangat mumpuni sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang memuaskan. Berikut ini adalah spesifikasi Infinix Note 11 Pro dan harga terbarunya.

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro memiliki layar 6.95 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD, 90Hz refresh rate, dan HDR10. Dengan spesifikasi layar yang demikian, Infinix Note 11 Pro mampu memberikan pengalaman visual yang sangat memukau.

Tak hanya itu, Infinix Note 11 Pro juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G96 yang merupakan prosesor gaming terbaru dari MediaTek. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 512GB menggunakan microSD.

Infinix Note 11 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W. Dengan baterai yang besar, HP ini mampu bertahan lama saat digunakan untuk gaming.

Tak hanya itu, Infinix Note 11 Pro juga dilengkapi dengan kamera belakang 64MP, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 2MP depth sensor. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Dengan spesifikasi kamera yang demikian, Infinix Note 11 Pro mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Pos Terkait:  Cara Download Software di Bagas31

Harga Infinix Note 11 Pro

Harga Infinix Note 11 Pro cukup terjangkau untuk kalangan gamer. Saat ini, Infinix Note 11 Pro dijual dengan harga sekitar 3,5 jutaan. Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari lokasi dan toko yang menjual.

Meski memiliki harga yang terjangkau, Infinix Note 11 Pro tetap memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk gaming. Sehingga, HP ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para gamer yang ingin mencari HP gaming yang berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Kesimpulan

Infinix Note 11 Pro adalah HP gaming yang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Layar yang besar dan berkualitas, prosesor gaming terbaru, RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB, kamera belakang 64MP, baterai berkapasitas 5000mAh, dan harga yang terjangkau membuat HP ini menjadi pilihan yang tepat bagi para gamer. Jika Anda sedang mencari HP gaming, Infinix Note 11 Pro dapat menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close