Caramantap

Kunci Jawaban Brain Out Tiap Level

×

Kunci Jawaban Brain Out Tiap Level

Share this article

Brain Out adalah permainan teka-teki yang sedang populer di Indonesia. Permainan ini menantang kemampuan logika dan kreativitas para pemainnya. Setiap level pada permainan ini memiliki tantangan yang berbeda-beda dan semakin sulit untuk diselesaikan.

Kunci Jawaban Brain Out Level 1-10

Level 1: Ketuk telur sampai menetas. Caranya dengan menggerakan telur ke atas dan bawah sampai terpecahkan.

Level 2: Geser semut ke dalam lubang. Caranya dengan memindahkan semut ke dalam lubang menggunakan jari.

Level 3: Cari bayangan hijau. Caranya dengan memiringkan ponsel ke kiri atau kanan sampai bayangan hijau muncul di layar.

Level 4: Kalahkan monster. Caranya dengan menggerakan mata pada gambar monster ke dalam kotak yang telah disediakan.

Level 5: Tebak jawaban yang salah. Caranya dengan menggoyangkan pohon sehingga buah-buahannya jatuh dan menemukan buah yang berbeda dengan yang lain.

Level 6: Cari kunci. Caranya dengan menggeser bantal di bawah sofa dan menemukan kunci yang disembunyikan di sana.

Level 7: Pindahkan dua kancing. Caranya dengan menekan kancing hijau dan merah secara bersamaan sehingga keduanya bergerak ke sisi yang berlawanan.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan Kimmy Mobile Legends: Tips dan Trik

Level 8: Tekan tombol besar. Caranya dengan memindahkan kecil kecilan pada gambar berlian ke sisi atas dan bawah sehingga tombol besar muncul di tengah.

Level 9: Cari kertas yang tersembunyi. Caranya dengan menggeser karpet pada gambar ke sisi kiri dan kanan sehingga kertas tersembunyi terlihat.

Level 10: Cari patung yang hilang. Caranya dengan memindahkan buku-buku pada rak buku sehingga patung yang hilang terlihat.

Kunci Jawaban Brain Out Level 11-20

Level 11: Tekan tombol dengan urutan 1-100. Caranya dengan menekan tombol dengan urutan angka 1-100.

Level 12: Tebak jawaban yang salah. Caranya dengan membalikkan ponsel ke balik dan menemukan jawaban yang salah pada gambar.

Level 13: Potong kue menjadi 8 bagian. Caranya dengan menggeser pisau pada gambar ke sisi atas dan bawah sehingga kue terpotong menjadi 8 bagian.

Level 14: Cari bayangan hijau. Caranya dengan menekan warna merah, kuning, dan biru secara bersamaan sehingga bayangan hijau muncul di layar.

Level 15: Kumpulkan koin. Caranya dengan menekan koin yang ada pada gambar sampai koin yang tersembunyi terlihat dan dimasukkan ke dalam kotak yang telah disediakan.

Level 16: Tekan tombol dengan urutan 1-25. Caranya dengan menekan tombol dengan urutan angka 1-25.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Z Score dengan Gambar

Level 17: Cari kunci. Caranya dengan memindahkan kotak yang ada pada gambar dan menemukan kunci yang disembunyikan di sana.

Level 18: Cari bayangan hijau. Caranya dengan menekan warna merah, kuning, dan biru secara bersamaan sehingga bayangan hijau muncul di layar.

Level 19: Cari bayangan hijau. Caranya dengan menekan warna merah, kuning, dan biru secara bersamaan sehingga bayangan hijau muncul di layar.

Level 20: Potong kue menjadi 6 bagian. Caranya dengan menggeser pisau pada gambar ke sisi atas dan bawah sehingga kue terpotong menjadi 6 bagian.

Kunci Jawaban Brain Out Level 21-30

Level 21: Tebak jawaban yang salah. Caranya dengan membalikkan ponsel ke balik dan menemukan jawaban yang salah pada gambar.

Level 22: Geser semut ke dalam lubang. Caranya dengan memindahkan semut ke dalam lubang menggunakan jari.

Level 23: Cari bayangan hijau. Caranya dengan menekan warna merah, kuning, dan biru secara bersamaan sehingga bayangan hijau muncul di layar.

Level 24: Pindahkan dua kancing. Caranya dengan menekan kancing hijau dan merah secara bersamaan sehingga keduanya bergerak ke sisi yang berlawanan.

Level 25: Cari kunci. Caranya dengan menggeser karpet pada gambar ke sisi kiri dan kanan sehingga kunci yang disembunyikan terlihat.

Pos Terkait:  Berikut Nasehat Cinta Negeri Dalam Kaca Mata (prespektif) Islam

Level 26: Tekan tombol dengan urutan 1-30. Caranya dengan menekan tombol dengan urutan angka 1-30.

Level 27: Cari bayangan hijau. Caranya dengan memiringkan ponsel ke kiri atau kanan sampai bayangan hijau muncul di layar.

Level 28: Cari bayangan hijau. Caranya dengan menekan warna merah, kuning, dan biru secara bersamaan sehingga bayangan hijau muncul di layar.

Level 29: Kumpulkan koin. Caranya dengan menekan koin yang ada pada gambar sampai koin yang tersembunyi terlihat dan dimasukkan ke dalam kotak yang telah disediakan.

Level 30: Potong kue menjadi 3 bagian. Caranya dengan menggeser pisau pada gambar ke sisi atas dan bawah sehingga kue terpotong menjadi 3 bagian.

Dengan mengetahui kunci jawaban Brain Out tiap level, diharapkan bisa membantu para pemain untuk menyelesaikan tantangan yang ada pada permainan ini. Namun, tetap disarankan untuk menyelesaikan tantangan dengan cara yang kreatif dan logis, sehingga dapat mengasah kemampuan otak dan meningkatkan daya pikir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close