Caramantap

Setelah Penantian Panjang, iPhone dengan Lubang Charger

×

Setelah Penantian Panjang, iPhone dengan Lubang Charger

Share this article

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Apple meluncurkan iPhone dengan lubang charger. Apple memutuskan untuk menghilangkan lubang charger pada iPhone 12 pada tahun lalu, dan ini menuai banyak kritik dari konsumen. Namun, Apple mengklaim bahwa keputusan ini diambil untuk mengurangi limbah elektronik dan untuk mempercepat peralihan ke pengisian daya nirkabel.

Keputusan Apple untuk menghilangkan lubang charger pada iPhone 12 menjadi kontroversial. Banyak konsumen yang merasa terganggu dengan keputusan tersebut. Beberapa bahkan menganggap bahwa hal ini hanya dilakukan untuk memaksa konsumen untuk membeli aksesori tambahan dari Apple. Namun, Apple tetap pada pendiriannya dan melanjutkan untuk tidak menyertakan lubang charger pada iPhone 12.

Namun, kini Apple telah mendengarkan keluhan konsumen dan meluncurkan iPhone dengan lubang charger. Ini adalah kabar gembira bagi mereka yang masih lebih suka menggunakan charger kabel daripada pengisian daya nirkabel.

Keuntungan Menggunakan Lubang Charger

Salah satu keuntungan menggunakan lubang charger adalah pengisian daya yang lebih cepat. Meskipun pengisian daya nirkabel semakin umum digunakan, namun masih ada beberapa kekurangan yang dimilikinya. Salah satunya adalah waktu pengisian daya yang lebih lama. Dengan menggunakan lubang charger, waktu pengisian daya bisa lebih cepat, terutama jika menggunakan charger dengan daya yang lebih tinggi.

Pos Terkait:  Cara Agar Jam di Laptop Tidak Berubah

Selain itu, penggunaan lubang charger juga lebih nyaman bagi beberapa orang. Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk menemukan tempat yang tepat untuk menempatkan smartphone pada pengisian daya nirkabel. Dalam beberapa situasi, pengisian daya nirkabel juga tidak praktis, seperti saat bepergian atau ketika baterai smartphone sedang sangat rendah.

iPhone dengan Lubang Charger: Apa yang Harus Diketahui Konsumen?

Jika Anda tertarik untuk membeli iPhone dengan lubang charger, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Pertama-tama, iPhone dengan lubang charger hanya tersedia pada model iPhone 13 dan ke atas. Jika Anda ingin membeli iPhone dengan lubang charger, pastikan untuk memilih model yang tepat.

Selain itu, iPhone dengan lubang charger juga hadir dengan beberapa perubahan desain. Lubang charger sekarang terletak di bagian bawah smartphone, sedangkan pada model-model sebelumnya, lubang charger terletak di bagian samping. Hal ini membuat tampilan iPhone dengan lubang charger sedikit berbeda dari model-model sebelumnya.

Aksesori Tambahan untuk iPhone dengan Lubang Charger

Jika Anda membeli iPhone dengan lubang charger, Anda juga perlu mempertimbangkan aksesori tambahan yang diperlukan. Salah satu aksesori yang perlu dipertimbangkan adalah charger kabel. Pastikan untuk memilih charger kabel yang berkualitas dan cocok dengan iPhone Anda.

Pos Terkait:  HP Snapdragon 710 Termurah di Pasaran

Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan membeli dock pengisian daya. Dock pengisian daya bisa membantu Anda mengisi daya iPhone dan juga memudahkan Anda menggunakannya saat sedang diisi daya. Ada banyak pilihan dock pengisian daya yang tersedia di pasaran, jadi pastikan untuk memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Apple meluncurkan iPhone dengan lubang charger. Ini adalah kabar gembira bagi mereka yang lebih suka menggunakan charger kabel daripada pengisian daya nirkabel. Keputusan Apple untuk menghilangkan lubang charger pada iPhone 12 menuai banyak kritik dari konsumen, namun Apple tetap pada pendiriannya. Namun, kini Apple telah mendengarkan keluhan konsumen dan meluncurkan iPhone dengan lubang charger.

Jika Anda ingin membeli iPhone dengan lubang charger, pastikan untuk memilih model yang tepat dan mempertimbangkan aksesori tambahan seperti charger kabel dan dock pengisian daya. Dengan mempertimbangkan beberapa hal ini, Anda dapat memastikan bahwa pengisian daya iPhone Anda lebih efisien dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close