Caramantap

Diam-diam Diblokir Teman di Instagram? Cek Pakai Cara Ini

×

Diam-diam Diblokir Teman di Instagram? Cek Pakai Cara Ini

Share this article

Saat ini, media sosial seperti Instagram sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Melalui aplikasi ini, kita dapat berinteraksi dengan teman-teman, keluarga, bahkan dengan orang yang tidak kita kenal sekalipun. Namun, terkadang kita merasa ada yang aneh, seperti tidak bisa melihat postingan atau chat dari teman kita. Kemungkinan besar, teman kita telah melakukan blokir pada akun Instagram kita. Apa yang harus dilakukan? Berikut adalah cara mengecek apakah kita diblokir oleh teman di Instagram.

Cek dengan Cara Melalui Instagram

Langkah pertama yang bisa diambil adalah dengan mengecek langsung pada aplikasi Instagram. Jika kita mencoba untuk mencari akun teman kita tetapi tidak menemukannya, kemungkinan besar akun tersebut telah melakukan blokir pada akun Instagram kita. Namun, metode ini kurang efektif karena kita tidak bisa pastikan apakah akun tersebut benar-benar melakukan blokir pada akun kita atau hanya menghapus akun mereka.

Cek dengan Cara Melalui Akun Lain

Jika kita merasa curiga bahwa akun kita telah diblokir oleh teman, cara lain untuk mengeceknya adalah dengan menggunakan akun lain. Dalam hal ini, kita dapat meminta bantuan dari teman atau orang lain untuk mencari akun teman yang telah melakukan blokir pada akun kita. Jika akun teman tersebut ditemukan dengan mudah oleh akun lain, maka kemungkinan besar akun kita telah melakukan blokir pada akun Instagram kita.

Pos Terkait:  Cara Nak Buat Linktree Untuk Meningkatkan Traffic Anda

Cek dengan Cara Melalui Website Pihak Ketiga

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan website pihak ketiga seperti www.igblogger.com. Website ini memungkinkan kita untuk mengecek apakah akun Instagram kita diblokir oleh teman atau tidak. Caranya sangat mudah, kita hanya perlu memasukkan nama pengguna Instagram kita dan nama pengguna teman yang dicurigai telah melakukan blokir pada akun kita. Setelah itu, website tersebut akan memberikan hasil apakah akun kita diblokir atau tidak oleh akun teman tersebut.

Cara Mengatasi Akun yang Diblokir Teman

Jika ternyata kita benar-benar diblokir oleh teman di Instagram, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Pertama-tama, kita harus mencari tahu alasan mengapa teman kita melakukan blokir pada akun Instagram kita. Setelah mengetahui alasan tersebut, kita bisa meminta maaf dan berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan teman tersebut. Jika usaha tersebut gagal, maka kita harus menerima kenyataan bahwa teman kita telah mengakhiri hubungan pertemanan dengan kita.

Kesimpulan

Mengecek apakah kita diblokir oleh teman di Instagram bisa menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti melalui aplikasi Instagram, menggunakan akun lain, atau menggunakan website pihak ketiga. Jika ternyata kita benar-benar diblokir oleh teman, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Namun, yang terpenting adalah kita harus tetap menjaga hubungan pertemanan kita dengan baik dan saling menghargai satu sama lain.

Pos Terkait:  Jelaskan Asal Mula Drama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close