Caramantap

Cara Menghapus Tulisan di PDF Nitro

×

Cara Menghapus Tulisan di PDF Nitro

Share this article

PDF Nitro adalah salah satu software pengolah file PDF yang populer digunakan oleh banyak pengguna komputer. Dalam penggunaannya, terkadang kita membutuhkan fitur penghapusan tulisan pada file PDF. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas cara menghapus tulisan di PDF Nitro dengan mudah dan cepat.

Langkah Pertama: Buka PDF Nitro

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka software PDF Nitro pada komputer Anda. Setelah berhasil dibuka, Anda dapat memilih file PDF yang ingin dihapus tulisannya.

Langkah Kedua: Pilih Menu Edit

Setelah berhasil membuka file PDF yang ingin dihapus tulisannya, langkah selanjutnya adalah memilih menu Edit yang terdapat pada menu bar di bagian atas aplikasi PDF Nitro.

Langkah Ketiga: Pilih Tool Pencil

Setelah memilih menu Edit, langkah selanjutnya adalah memilih tool pencil yang terdapat pada menu bar di bagian atas aplikasi PDF Nitro. Tool pencil ini berfungsi untuk menghapus tulisan pada file PDF yang ingin Anda hapus.

Pos Terkait:  Cara Buat Video di Instagram

Langkah Keempat: Pilih Tulisan Yang Ingin Dihapus

Setelah berhasil membuka tool pencil, langkah selanjutnya adalah memilih tulisan yang ingin dihapus pada file PDF yang telah dibuka sebelumnya. Anda dapat men-drag tulisan tersebut dengan menggunakan tool pencil yang telah tersedia.

Langkah Kelima: Hapus Tulisan

Setelah berhasil men-drag tulisan yang ingin dihapus, langkah selanjutnya adalah menghapusnya dengan menekan tombol delete pada keyboard Anda. Setelah itu, tulisan yang Anda pilih tadi akan terhapus dari file PDF yang telah Anda buka sebelumnya.

Langkah Keenam: Simpan File PDF

Setelah berhasil menghapus tulisan pada file PDF, langkah selanjutnya adalah menyimpan file PDF tersebut. Anda dapat memilih menu Save As pada menu bar di bagian atas aplikasi PDF Nitro dan memilih lokasi penyimpanan file PDF yang telah dihapus tulisannya tadi.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus tulisan di PDF Nitro yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menghapus tulisan pada file PDF dengan mudah tanpa perlu menggunakan software yang kompleks. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close