Caramantap

Cara Main PS PES Agar Selalu Menang

×

Cara Main PS PES Agar Selalu Menang

Share this article

Game sepak bola seperti PES (Pro Evolution Soccer) memang selalu menarik untuk dimainkan. Akan tetapi, tidak semua orang bisa menang dalam permainan tersebut. Sebenarnya, ada beberapa cara main PS PES agar selalu menang yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dicoba:

1. Kenali Karakter Pemain yang Digunakan

Seperti dalam dunia nyata, setiap pemain memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Begitu juga dengan karakteristik pemain dalam PES. Ada pemain yang lebih cepat, beberapa memiliki tendangan lebih kuat, dan sebagainya. Oleh karena itu, mulailah dengan mengenal karakteristik pemain yang digunakan untuk bisa memainkan mereka dengan efektif.

2. Pelajari Teknik Dasar Seperti Menendang dan Menyundul

Teknik dasar seperti menendang dan menyundul bola sangat penting dalam permainan sepak bola. Oleh karena itu, untuk bisa selalu menang dalam permainan PES, pelajari teknik dasar ini secara baik dan benar.

3. Pelajari Taktik dan Formasi yang Tepat

Taktik dan formasi adalah hal yang sangat penting dalam permainan sepak bola. Dalam PES, ada banyak taktik dan formasi yang bisa dipilih. Pelajari dan pilihlah taktik serta formasi yang sesuai dengan karakteristik pemain yang digunakan.

4. Perhatikan Timing Menyerang dan Bertahan

Timing menyerang dan bertahan sangat penting dalam permainan sepak bola. Dalam PES, perhatikan timing kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan. Jangan terlalu sering menyerang atau bertahan, karena bisa membuat keadaan menjadi tidak seimbang.

5. Jangan Terlalu Sering Mengoper Bola

Terkadang, kita terlalu sering mengoper bola dalam permainan PES. Padahal, hal ini bisa membuat kita kehilangan kendali atas bola. Sebaiknya, jangan terlalu sering mengoper bola kecuali memang diperlukan.

6. Pilih Tim yang Bagus

Tim yang bagus bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pilihlah tim yang memiliki pemain yang kuat dan taktik serta formasi yang tepat.

7. Pelajari Gerakan Spesifik Pemain

Masing-masing pemain dalam PES memiliki gerakan spesifik yang bisa dimanfaatkan. Pelajari gerakan spesifik pemain yang digunakan sehingga bisa dimanfaatkan dengan efektif.

8. Pelajari Cara Menyelam dan Menyundul Bola

Menyelam dan menyundul bola adalah teknik yang bisa membantu kita mencetak gol dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari teknik ini dengan baik dan benar.

9. Pelajari Cara Memiliki Kendali atas Bola

Kendali atas bola adalah hal yang sangat penting dalam permainan sepak bola. Dalam PES, pelajari cara memiliki kendali atas bola dengan baik dan benar.

10. Lakukan Latihan Secara Rutin

Latihan secara rutin dapat membantu kita memperbaiki kemampuan dalam permainan PES. Oleh karena itu, lakukanlah latihan secara rutin untuk memperbaiki kemampuan kita dalam permainan ini.

11. Pelajari Cara Mengambil Tendangan Bebas

Tendangan bebas adalah salah satu teknik penting dalam permainan sepak bola. Dalam PES, pelajari cara mengambil tendangan bebas dengan baik dan benar.

12. Pelajari Cara Mengambil Penalti

Mengambil penalti adalah hal yang sangat penting dalam permainan sepak bola. Dalam PES, pelajari cara mengambil penalti dengan benar sehingga bisa mencetak gol dengan mudah.

13. Jangan Terlalu Sering Menggiring Bola

Terkadang, kita terlalu sering menggiring bola dalam permainan PES. Padahal, hal ini bisa membuat kita kehilangan kendali atas bola. Sebaiknya, jangan terlalu sering menggiring bola kecuali memang diperlukan.

14. Jangan Terlalu Sering Menjalankan Pemain

Terkadang, kita terlalu sering menjalankan pemain dalam permainan PES. Padahal, hal ini bisa membuat kita kehilangan kendali atas bola. Sebaiknya, jangan terlalu sering menjalankan pemain kecuali memang diperlukan.

15. Pelajari Cara Memilih Pemain yang Tepat untuk Difokuskan

Terkadang, kita terlalu fokus pada satu pemain dalam permainan PES. Padahal, hal ini bisa membuat kita kehilangan kendali atas bola. Sebaiknya, pelajari cara memilih pemain yang tepat untuk difokuskan.

16. Pelajari Cara Memanfaatkan Posisi Lawan yang Terbuka

Posisi lawan yang terbuka bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara memanfaatkan posisi lawan yang terbuka dengan baik dan benar.

17. Pelajari Cara Membaca Pergerakan Pemain Lawan

Pergerakan pemain lawan bisa membantu kita dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara membaca pergerakan pemain lawan dengan baik dan benar.

18. Pelajari Cara Mengatur Posisi Pemain

Posisi pemain yang tepat bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengatur posisi pemain dengan baik dan benar.

19. Pelajari Cara Mengalahkan Musuh dengan Taktik

Musuh bisa dikalahkan dengan taktik yang tepat dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengalahkan musuh dengan taktik yang tepat.

20. Pelajari Cara Memanfaatkan Peluang Secara Efektif

Peluang bisa dimanfaatkan dengan efektif dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara memanfaatkan peluang dengan efektif.

21. Pelajari Cara Menjaga Stamina Pemain

Stamina pemain bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pelajari cara menjaga stamina pemain dengan baik dan benar.

22. Pelajari Cara Mengganti Pemain dengan Tepat

Mengganti pemain dengan tepat bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengganti pemain dengan tepat.

23. Pelajari Cara Mengatur Taktik di Saat-saat Kritis

Saat-saat kritis bisa dimenangkan dengan taktik yang tepat dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengatur taktik di saat-saat kritis dengan baik dan benar.

24. Pelajari Cara Menjaga Konsentrasi Selama Bermain

Konsentrasi yang baik bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pelajari cara menjaga konsentrasi selama bermain dengan baik dan benar.

25. Pelajari Cara Mengatasi Tekanan dari Musuh

Tekanan dari musuh bisa membuat kita kehilangan kendali atas bola dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengatasi tekanan dari musuh dengan baik dan benar.

26. Pelajari Cara Mengatur Strategi di Setiap Babak

Setiap babak memiliki strategi yang berbeda-beda dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengatur strategi di setiap babak dengan baik dan benar.

27. Pelajari Cara Mengatasi Kondisi Lapangan yang Buruk

Kondisi lapangan yang buruk bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengatasi kondisi lapangan yang buruk dengan baik dan benar.

28. Pelajari Cara Membuat Penyerangan yang Efektif

Penyerangan yang efektif bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pelajari cara membuat penyerangan yang efektif dengan baik dan benar.

29. Pelajari Cara Memahami Karakteristik Tim Lawan

Karakteristik tim lawan bisa membantu kita dalam permainan PES. Oleh karena itu, pelajari cara memahami karakteristik tim lawan dengan baik dan benar.

30. Pelajari Cara Mengatur Strategi Saat Bermain di Tengah-tengah Pertandingan

Saat bermain di tengah-tengah pertandingan, strategi yang tepat bisa memengaruhi permainan kita dalam PES. Oleh karena itu, pelajari cara mengatur strategi saat bermain di tengah-tengah pertandingan dengan baik dan benar.

Demikianlah beberapa cara main PS PES agar selalu menang yang bisa dicoba. Ingat, latihan dan pengalaman adalah kunci untuk menjadi pemain PES yang handal. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *