Caramantap

Cara Copy Link Instagram Sendiri

×

Cara Copy Link Instagram Sendiri

Share this article

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Hanya dengan menggunakan smartphone, kita bisa berbagi foto dan video dengan mudah. Tapi, terkadang kita juga ingin membagikan link dari postingan kita ke teman atau keluarga. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara copy link Instagram sendiri.

1. Buka Aplikasi Instagram

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram di smartphone kamu. Pastikan kamu sudah masuk ke akun Instagram kamu.

2. Pilih Postingan yang Ingin Dibagikan

Setelah membuka aplikasi Instagram, pilih postingan yang ingin kamu bagikan link-nya. Kamu bisa memilih postingan foto atau video.

3. Klik Tombol Titik Tiga di Sudut Atas Kanan

Setelah memilih postingan yang ingin dibagikan link-nya, klik tombol titik tiga di sudut atas kanan postingan tersebut.

4. Pilih “Salin Tautan”

Setelah mengklik tombol titik tiga di sudut atas kanan postingan, akan muncul beberapa pilihan. Pilih “Salin Tautan” untuk meng-copy link postingan tersebut.

Pos Terkait:  Dream League Soccer Mod Apk Hack Download Unlimited Money

5. Bagikan Link ke Teman atau Keluarga

Setelah kamu berhasil meng-copy link postingan tersebut, kamu bisa membagikan link tersebut ke teman atau keluarga kamu. Kamu bisa membagikan link tersebut melalui pesan atau media sosial lainnya.

6. Kesimpulan

Itulah cara copy link Instagram sendiri dengan mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah membagikan link dari postingan kamu ke teman atau keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin membagikan link dari postingan Instagram kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close