Caramantap

Bracket dan Hasil Piala Presiden Esports Kualifikasi

×

Bracket dan Hasil Piala Presiden Esports Kualifikasi

Share this article

Esports menjadi salah satu cabang olahraga yang semakin diminati di Indonesia. Pada tahun 2021 ini, Piala Presiden Esports kembali digelar dengan mengusung tema “Bangkit Bersama Esports Indonesia”. Kualifikasi untuk Piala Presiden Esports telah selesai dilaksanakan pada 22-23 Mei 2021.

Bracket Piala Presiden Esports Kualifikasi

Bracket Piala Presiden Esports kualifikasi terdiri dari 64 tim yang terdiri dari berbagai provinsi di Indonesia. Tim-tim tersebut bertanding untuk memperebutkan tiket masuk ke babak utama Piala Presiden Esports.

Setelah melalui pertandingan yang sengit, 16 tim terbaik berhasil lolos ke babak utama Piala Presiden Esports. Berikut adalah daftar tim yang lolos:

  1. DKI Jakarta
  2. Jawa Barat
  3. Banten
  4. Jawa Tengah
  5. Yogyakarta
  6. Jawa Timur
  7. Bali
  8. Nusa Tenggara Barat
  9. Sumatera Utara
  10. Sumatera Selatan
  11. Riau
  12. Maluku Utara
  13. Kalimantan Timur
  14. Kalimantan Barat
  15. Sulawesi Selatan
  16. Papua Barat

Hasil Piala Presiden Esports Kualifikasi

Pertandingan pada Piala Presiden Esports kualifikasi berlangsung sangat seru dan menegangkan. Setiap tim berusaha memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak utama.

Beberapa tim berhasil menunjukkan performa yang sangat baik dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup besar. Namun, ada juga tim yang harus puas dengan hasil seri atau bahkan kekalahan.

Pos Terkait:  Cara Membatalkan Konfirmasi IG

Setelah berlangsungnya pertandingan, berikut adalah hasil akhir Piala Presiden Esports kualifikasi:

  1. DKI Jakarta
  2. Jawa Barat
  3. Banten
  4. Jawa Tengah
  5. Yogyakarta
  6. Jawa Timur
  7. Bali
  8. Nusa Tenggara Barat
  9. Sumatera Utara
  10. Sumatera Selatan
  11. Riau
  12. Maluku Utara
  13. Kalimantan Timur
  14. Kalimantan Barat
  15. Sulawesi Selatan
  16. Papua Barat

Tim-tim yang lolos ke babak utama Piala Presiden Esports akan bertanding dalam pertandingan yang lebih sengit dan menegangkan. Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menjadi juara Piala Presiden Esports.

Keunggulan dari Esports

Esports tidak hanya menyediakan hiburan bagi para penontonnya, tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi para pemainnya. Ada beberapa keunggulan dari bermain esports, di antaranya:

  1. Menambah wawasan dan pengetahuan
  2. Meningkatkan kemampuan kognitif
  3. Menstimulasi kreativitas
  4. Meningkatkan kemampuan sosial
  5. Menjaga kesehatan mental

Dengan manfaat yang begitu banyak, tidak mengherankan jika semakin banyak orang yang tertarik untuk memainkan esports. Selain itu, semakin maraknya turnamen esports seperti Piala Presiden Esports juga memperlihatkan bahwa esports semakin berkembang di Indonesia.

Kesimpulan

Piala Presiden Esports kualifikasi telah berlangsung dan berhasil mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia. Setelah melalui pertandingan yang sengit, 16 tim terbaik berhasil lolos ke babak utama Piala Presiden Esports.

Pos Terkait:  Cara Cek Ketersediaan Jaringan Indihome

Esports tidak hanya menyediakan hiburan bagi para penontonnya, tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi para pemainnya. Dengan semakin berkembangnya turnamen esports seperti Piala Presiden Esports, diharapkan semakin banyak orang yang tertarik untuk memainkan esports dan mengambil manfaat dari kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close