Caramantap

Klasemen Akhir PMNC: Ini 9 Tim yang Lolos ke PMPL ID

×

Klasemen Akhir PMNC: Ini 9 Tim yang Lolos ke PMPL ID

Share this article

PMNC (PUBG Mobile National Championship) telah berakhir setelah beberapa bulan berlangsung dengan menampilkan kompetisi antar tim dari seluruh Indonesia. Setelah berjuang keras, akhirnya terpilih 9 tim yang berhasil lolos ke PMPL ID (PUBG Mobile Pro League Indonesia). Berikut adalah daftar 9 tim yang berhasil lolos ke PMPL ID:

1. RRQ Ryujin

RRQ Ryujin adalah tim yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam klasemen akhir PMNC. Mereka berhasil mengumpulkan total 1425 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakukan. RRQ Ryujin memiliki performa yang sangat baik dalam PMNC dengan berhasil memenangkan 4 pertandingan dan 3 kali menjadi runner-up.

2. Louvre Esports

Tim kedua yang berhasil lolos ke PMPL ID adalah Louvre Esports. Mereka berhasil mengumpulkan total 1385 poin dari 16 pertandingan. Louvre Esports berhasil memenangkan 3 pertandingan dan 2 kali menjadi runner-up dalam PMNC.

3. Bigetron RA

Bigetron RA berhasil menduduki peringkat ketiga dalam klasemen akhir PMNC. Mereka berhasil mengumpulkan total 1355 poin dari 16 pertandingan. Bigetron RA memiliki performa yang sangat baik dalam PMNC dengan berhasil memenangkan 4 pertandingan dan 1 kali menjadi runner-up.

Pos Terkait:  Cara Memperbesar Kaki yang Kurus: Tips dan Trik yang Efektif

4. Alter Ego

Alter Ego merupakan tim yang berhasil menduduki peringkat keempat dalam klasemen akhir PMNC. Mereka berhasil mengumpulkan total 1280 poin dari 16 pertandingan. Alter Ego berhasil memenangkan 1 pertandingan dan 3 kali menjadi runner-up.

5. Aerowolf Limax

Tim kelima yang berhasil lolos ke PMPL ID adalah Aerowolf Limax. Mereka berhasil mengumpulkan total 1225 poin dari 16 pertandingan. Aerowolf Limax berhasil memenangkan 1 pertandingan dan 2 kali menjadi runner-up dalam PMNC.

6. Aura Esports

Aura Esports berhasil menduduki peringkat keenam dalam klasemen akhir PMNC dengan mengumpulkan total 1210 poin dari 16 pertandingan. Aura Esports berhasil memenangkan 1 pertandingan dan 1 kali menjadi runner-up dalam PMNC.

7. Evos Reborn

Evos Reborn berhasil menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen akhir PMNC dengan mengumpulkan total 1105 poin dari 16 pertandingan. Evos Reborn berhasil memenangkan 1 pertandingan dalam PMNC.

8. Rex Regum Qeon

Rex Regum Qeon berhasil menduduki peringkat kedelapan dalam klasemen akhir PMNC dengan mengumpulkan total 1075 poin dari 16 pertandingan. Rex Regum Qeon tidak berhasil memenangkan satu pertandingan pun dalam PMNC.

9. Victim Esports

Tim terakhir yang berhasil lolos ke PMPL ID adalah Victim Esports. Mereka berhasil mengumpulkan total 1020 poin dari 16 pertandingan. Victim Esports tidak berhasil memenangkan satu pertandingan pun dalam PMNC.

Pos Terkait:  Cara Menghilangkan Watermark PowerDirector

Itulah daftar 9 tim yang berhasil lolos ke PMPL ID setelah berjuang keras dalam PMNC. Mereka akan bersaing lagi dalam PMPL ID untuk meraih kemenangan dan menjadi tim terbaik dalam kompetisi PUBG Mobile di Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close