Caramantap

20 Rekomendasi Anime Dewasa yang Sebaiknya Ditonton

×

20 Rekomendasi Anime Dewasa yang Sebaiknya Ditonton

Share this article

Bagi para pencinta anime, menonton anime dewasa mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun, untuk Anda yang baru mengenal anime dewasa, berikut adalah 20 rekomendasi anime dewasa yang sebaiknya ditonton.

1. Death Note

Death Note adalah anime yang sangat populer di kalangan pecinta anime. Anime ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan sebuah buku yang dapat membunuh orang yang namanya ditulis di dalamnya. Dengan buku itu, Light Yagami berusaha untuk membersihkan dunia dari kejahatan.

2. Attack on Titan

Attack on Titan adalah anime yang sangat terkenal di kalangan pecinta anime. Anime ini menceritakan tentang manusia yang hidup dalam kota yang dilindungi tembok besar untuk melindungi mereka dari serangan para Titan, makhluk raksasa yang memakan manusia.

3. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul adalah anime yang menceritakan tentang manusia setengah ghoul. Ghouls adalah makhluk yang dapat memakan manusia dan memiliki kekuatan super. Ken Kaneki adalah seorang mahasiswa yang menjadi setengah ghoul setelah diserang oleh seorang ghoul.

Pos Terkait:  Cara Menggambar Bunga Mawar dengan Mudah

4. Elfen Lied

Elfen Lied adalah anime yang menceritakan tentang Lucy, seorang Diclonius yang memiliki kekuatan telekinetik. Lucy berhasil melarikan diri dari laboratorium tempat dia ditahan, dan berusaha untuk menemukan tempat yang aman.

5. Highschool of the Dead

Highschool of the Dead adalah anime yang menceritakan tentang kelompok siswa SMA yang berusaha untuk bertahan hidup di tengah-tengah serangan zombie.

6. Akame ga Kill!

Akame ga Kill! adalah anime yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang bergabung dengan Night Raid, sebuah kelompok pembunuh yang berusaha untuk menggulingkan pemerintah yang korup.

7. Parasyte

Parasyte adalah anime yang menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi yang hidup di bumi yang diserang oleh parasit asing yang mengambil alih tubuh manusia. Shinichi berhasil mempertahankan dirinya dari parasit, namun parasit itu mengambil alih tangan kanannya.

8. Black Lagoon

Black Lagoon adalah anime yang menceritakan tentang Revy, seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk perusahaan pengiriman laut bernama Lagoon Company. Revy dan rekan-rekannya berusaha untuk bertahan hidup di dunia kriminal.

9. Devilman Crybaby

Devilman Crybaby adalah anime yang menceritakan tentang Akira Fudo, seorang pemuda yang menjadi setengah iblis setelah bergabung dengan temannya, Ryo Asuka, dalam perang melawan iblis.

Pos Terkait:  Situs Download Lagu Gratis Terbaik untuk Mendapatkan Musik Favoritmu

10. Gantz

Gantz adalah anime yang menceritakan tentang sekelompok orang yang tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan dengan bola hitam di tengah-tengahnya. Mereka diharuskan untuk bertarung melawan makhluk asing untuk mendapatkan poin.

11. Berserk

Berserk adalah anime yang menceritakan tentang Guts, seorang tentara bayaran yang berusaha untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekerasan dan kejahatan.

12. Claymore

Claymore adalah anime yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Clare yang merupakan seorang Claymore, seorang pemburu yoma, makhluk jahat yang memakan manusia.

13. Hellsing Ultimate

Hellsing Ultimate adalah anime yang menceritakan tentang Alucard, seorang vampir yang bekerja untuk Organisasi Hellsing, sebuah organisasi yang berusaha untuk melindungi Inggris dari serangan makhluk-makhluk supernatural.

14. Psycho-Pass

Psycho-Pass adalah anime yang menceritakan tentang masyarakat di masa depan yang dikendalikan oleh sistem yang dapat memprediksi tindakan kriminal seseorang. Akane Tsunemori adalah seorang polisi yang bekerja untuk menangkap para pelaku kejahatan.

15. Jormungand

Jormungand adalah anime yang menceritakan tentang Koko Hekmatyar, seorang pedagang senjata yang berusaha untuk menciptakan perdamaian di dunia dengan cara yang kontroversial.

16. Steins;Gate

Steins;Gate adalah anime yang menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Rintarou Okabe yang menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu. Namun, perjalanan waktu tersebut mengakibatkan konsekuensi yang tidak diinginkan.

Pos Terkait:  Perbedaan Jam Makassar dan Jakarta

17. Ergo Proxy

Ergo Proxy adalah anime yang menceritakan tentang masyarakat di masa depan yang hidup di kota tertutup yang dilindungi dari dunia luar. Namun, ketika seorang robot bernama AutoReiv mulai menyebarkan virus, dunia luar mulai masuk ke dalam kota tersebut.

18. Cowboy Bebop

Cowboy Bebop adalah anime yang menceritakan tentang sekelompok pemburu bayaran yang bekerja di kapal luar angkasa bernama Bebop. Mereka berusaha untuk menangkap para pelaku kejahatan di seluruh galaksi.

19. Ghost in the Shell: Stand Alone Complex

Ghost in the Shell: Stand Alone Complex adalah anime yang menceritakan tentang Motoko Kusanagi, seorang agen khusus yang bekerja untuk Departemen Keamanan Publik Jepang. Mereka berusaha untuk menangkap para pelaku kejahatan berbasis teknologi.

20. Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion adalah anime yang menceritakan tentang Shinji Ikari, seorang pilot Eva yang bertarung melawan makhluk yang disebut sebagai Angel untuk melindungi dunia dari kehancuran.

Itulah 20 rekomendasi anime dewasa yang sebaiknya ditonton. Semua anime ini memiliki cerita yang menarik dan tidak mudah terlupakan. Selamat menonton!

close